Video Naruto Shippuden 3GP Subtitle Bahasa Indonesia Semua Episode

April202013
Naruto Sippuden All Episode

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Download Naruto Shippuden all episode, sudah tersedia episode lengkap dari awal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30,31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86,87, 89, 90, 91, 92, 93, 94, 95, 96, 97, 98, 99, 100, 101, 102, 103, 104, 105, 106, 107, 108, 109, 110, 111, 112, 113, 114, 115, 116, 117, 118, 119, 120, 121, 122, 123, 124, 125, 126, 127, 128, 129, 130, 131, 132, 133, 134, 135, 136, 137, 138, 139, 140, 141, 142, 143, 144, 145, 146, 147, 148, 149, 150, 151, 152, 153, 154, 155, 156, 157, 158, 159, 160, 161, 162, 163, 164, 165, 166, 167, 168, 169, 170, 171, 172, 173, 174, 175, 176, 177, 178, 179, 180, 181, 182, 183, 184, 185, 186, 187, 188, 189, 190, 191, 192, 193, 194, 195, 196, 197, 198, 199, 200, 201, 202, 203, 204, 205, 206, 207, 208, 209, 210, 211, 212, 213, 214, 215, 216, 217, 218, 219, 220, 221, 222, 223, 224, 225, 226, 227, 228, 229, 230, 231, 232, 233, 234, 235, 236, 237, 238, 239, 240, 241, 242, 243, 244, 245, 246, 247, 248, 249, 250, 251, 242, 253, 254, 255, 256, 257, 258, 259, 260, 261, 262, 263, 264, 265, 266, 267, 268, 269, 270, 271, 272, 273, 274, 275, 276, 277, 278, 279, 280, 281, 282, 283, 284, 285, 286, 287, 288, 289, 290, 291, 292, 293, 294, 295, 296, 297, 298, 299, 300, 301, 302, 303, 394, 305, 306, 307, 308, 309, 310, 311, 312, 313, 314, 315, 316, 317, 318, 319, 320, 321, 322, 323, 324, 325, 326, 327-328, 329, 330, 331, 332, 333, 334, 335, 336, 337, 338, 339, 340, 341, 342, 343, 344, 345, 346, 347, 348, 349, 350, 351, 352, 353, 354, 355, 356, 357, 358, 359, 360, 361, 362, 363, 364, 365, 366, 367, 368, 369, 370, 370, 371, 372, 373, 374, 375, 376, 377, 378, 379, 380, 381, 382, 383, 384, 385, 386, 387, 388, 389, 390, 391, 392, 393, 394, 395, 396, 397, 398, 399, 400, 401, 402, 403, 404, 405, 406, 407, 408, 409.
>> Klik disini untuk mendownload episode-episode Naruto Shippuden 3GP Bahasa Indonesia

>> Kumpulan Movie Naruto 1-10
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

152 tanggapan untuk "Video Naruto Shippuden 3GP Subtitle Bahasa Indonesia Semua Episode"

Nanang Hermansyah pada 04:45, 21-Apr-13

ini naruto kecil ya gan ?.,

Nanang Hermansyah pada 04:48, 21-Apr-13

oh ya gan, Link yang episode 01nya kok gak ada...
Gak sabar gan buat koleksi. Soale ane fans berat naruto.

Nanang Hermansyah pada 04:52, 21-Apr-13

maaf gan, gak ngelihat kalo linknya jadi satu. He.he.he.

ron pada 05:18, 25-Apr-13

admin, ko gak ada subtile indonesianya sih untuk video narutonya???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 15:59, 27-Apr-13

Iya beberapa episode yg terdahulu tdk ada subtittle Indonesia.

Yanuar pada 08:46, 21-Jul-13

mana link nya? kok cuma dari eps. 308 aja sih?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:01, 21-Jul-13

Diatas ada kalimat...
>> Klik disini untuk mendownload seri-seri video 3gp Naruto Shippuden

rudy pada 04:18, 26-Jul-13

Episod yang baru mana gan??

syafii pada 02:37, 02-Agu-13

Bro,Naruto Terbaru Mana.,!???
Aku tunggu sampai Zaman Jaulak og gc Muncul''....

LETHENK pada 18:56, 12-Agu-13

kang, ada yang mp4nya gk?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:56, 13-Agu-13

mf gan ane hanya menyediakan 3GP saja.

ulya yima pada 10:52, 01-Sep-13

kenapa mi ini gimana cara donwload nya ? saya lagi cari episode 61

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:21, 01-Sep-13

Coba km baca komentar sebelumnya utk mendownload episode lainnya.

Yoni sianturi pada 05:26, 06-Sep-13

mantap bro

http://yonisianturi.yu.tl/sd-gundam-force-gba.xhtml

Itil bau pada 09:03, 15-Okt-13

Kok gk ada eps. Kecil
zadul

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:03, 15-Okt-13

khusus shippuden aja gan.

Frozeck pada 03:34, 16-Okt-13

Gan ane mau nnya,n?
Naruto shippuden 1-2 ga bsa d,smpan,si?
It knpa

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:54, 16-Okt-13

Bisa gan, silakan coba lagi.

Aziez AL Malik pada 16:07, 16-Okt-13

gan kalau bisa narut0. Selanjutnya.. Upload secepat mungkin oke, ,

muhammad yusuf rifkiansyah pada 09:01, 19-Okt-13

mana naruto yg 335 ko lom keluar

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:06, 19-Okt-13

Minggu ini tdk ada.

pasek darmantra pada 05:52, 20-Okt-13

Kenapa ga ada minggu ini

Adien vidal pada 06:31, 22-Okt-13

Kpn eps 335 kluar min.?!

ZonaPonsel MyWapBlog pada 14:05, 22-Okt-13

Tgl 25

Adien vidal pada 07:32, 25-Okt-13

Ini sdh tgl 25 min, knp blm kluar eps 335.??
Ane g sbr ne nunggu k lnjutan nya..?!!

Mohon info'x min.!!
Heem..smile

pasek darmantra pada 15:17, 31-Okt-13

Gan eps 336 tgl berapa ??

adiew pada 08:48, 05-Nov-13

gan video.y ga bisa di download. Eror trus

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:34, 05-Nov-13

Bisa gan, memang terkadang ngga bisa.

randy pada 21:12, 10-Nov-13

gan klo episode 338 kpn adanya?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:07, 11-Nov-13

@randy,
tgl 15

sikyubi pada 20:42, 14-Nov-13

Gmana download gagal" truz payah Ni

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:41, 15-Nov-13

Bisa gan, mungkin server lagi down.

randy pada 20:27, 15-Nov-13

gan klo yg 339 kpn releasenya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:07, 16-Nov-13

@randi,
setiap hari Jum'at.

baztax pada 12:05, 21-Nov-13

gak ada file zipnya ya bro???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 14:06, 21-Nov-13

Gk ada.

baztax pada 00:57, 22-Nov-13

hari ini keluar yang 339 ya bro???

RiBeRy pada 18:56, 25-Nov-13

bro bilah mw up naruto shippuden 340 bro?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:00, 26-Nov-13

setiap hari Jum'at.

izut gagah pada 14:17, 27-Nov-13

kapan keluar video episode 340 bro???

riana pada 22:40, 14-Des-13

Thanks ya min, jd g ketinggalan nton yg terbaru, lwat hp jd lbh mudah. Lanjutkan

Naruto pada 02:52, 22-Des-13

Gan, kpn episode lain na kluar?

Randy pada 15:12, 28-Des-13

gan kpn episode 344 rilisnya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:43, 28-Des-13

mungkin tgl 3 januari

Hilmi Mohammad pada 17:57, 29-Des-13

Mantap gan videonya

ikhlas alfurqan shiddiq pada 14:23, 02-Jan-14

nggak ada rsa nontn nya bro:> biasa aja

diwan pada 09:24, 03-Jan-14

ツ epsd 344 nya mana????

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:12, 03-Jan-14

lagi-lagi minggu ini gk rilis.

irvan pada 11:28, 10-Jan-14

min mana episode 344

iip tlakopkerabat kotak pada 14:15, 26-Jan-14

keparat ga bisa di download

Ikbal Maulana pada 18:01, 27-Jan-14

Gk bisa di download !!

yuyut pada 07:36, 05-Peb-14

Gan naruto yang episod 1 dan sterusnya kok gk bisa di download.....

sugeng pada 08:46, 16-Mar-14

mantap

Andri pada 18:40, 19-Mar-14

Gan kalo sya boleh saranin download naruto di narudemi.com itu lengkap ada naruto kecil sampe naruto episode terbaru dan selalu update di sana juga bisa download film

gibrar pada 05:06, 31-Mei-14

Boss,,,,kenapa ya dengan nokia S^3 alias C7 ku ini,,,
barusan qu download film sang pemimpi full movie dengan format mp4 dan dengan ukuran file 320mb pas nge'downloadnya sih lancar2 aja, pas download selesai ku coba tonton bisa ampe menit ke 3 doang, abis itu hp langsung restart klo nnton film itu,, sampe sekarang klo nntn film itu masi restart2 terusss...bantunnya boss

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:34, 31-Mei-14

@gibrar,
coba mainkan di perangkat lain, mungkin videonya yg rusak.

trian pada 10:23, 27-Jun-14

kenapa gak bisa di donglot

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:13, 27-Jun-14

episode brp gan?

Rudyarwana pada 07:07, 24-Jul-14

Nyimak gan

Rafli Anugrah pada 18:02, 07-Sep-14

cara download nya gi mana si

Efri pada 18:03, 22-Sep-14

Kalo mau lengkap dari 1-new di www.narudemi.net lol

kiki chandra pada 21:31, 12-Okt-14

Episode selanjut nya kapan gan??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:10, 13-Okt-14

setiap hari jum'at.

Lambe ketawa pada 20:19, 13-Okt-14

382 kok blom kluar ?

ifan pada 00:46, 22-Okt-14

gan ko sekarang kalo mau download gak bisa kebuka yaa ??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:03, 22-Okt-14

@ifan,
km mau download yg mn?

zeni pada 21:13, 25-Nov-14

gan gmana cara downloadnya
apa masuk dulu

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:30, 26-Nov-14

maaf ya gan, utk episode yg lama link rusak bnyak yg belum di perbaiki.

roby romansyah pada 09:14, 28-Nov-14

Aku ingin nonton

Kubim pada 04:31, 02-Des-14

Min kol episode lama seperti 48 gak bisa di download ?
Mohon bantuannya .

ZonaPonsel MyWapBlog pada 07:48, 02-Des-14

@Kubim,
iya gan, klo ada waktu ane benerin.

andi pada 21:44, 02-Des-14

Knpa ssah x ngmbilnya cma dpt 13 episode..tuh pun gk sngja ktmu cra downloadnya..skrg bngung nih..gmna cra byr bisa downloadnya

m rafiq pada 08:46, 22-Des-14

min naruto epidode 393 kpn keluarnya min .... ???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:01, 22-Des-14

@m rafiq,
jum'at gan.

m rafiq pada 20:07, 26-Des-14

min eps 394 kpn kluar nya min ....???

hariady pada 00:07, 27-Des-14

gan, minta tolong cariin link movie naruto the last, tanpa sub boleh wink

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:44, 27-Des-14

@m rafiq,
jum'at depan gan.

pohon mati pada 16:36, 29-Des-14

mas kapan eps 394 keluar

reyndi pada 22:30, 01-Jan-15

kenapa episode yang ke 394 blom tayang

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:50, 02-Jan-15

@reyndi,
8 januari gan, krn sibuk tahun baru mungkin, jadi hr ini gk rilis.

yandidp pada 08:56, 02-Jan-15

min mana episode 394 ? kog belum keluar

Mechdy pada 20:16, 06-Jan-15

Admin kapan keluarnya episode 394 Tolong dibalas

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:58, 06-Jan-15

@Mechdy,
Jum'at gan.

alex pada 22:32, 06-Jan-15

gan episode 395 & 396 ada gak...
lok ada link_na donk gan...

Bawel pada 12:49, 14-Jan-15

Lama kali episode 395 nya.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:29, 14-Jan-15

tgl 16 utk epsd 395

Arif maulana pada 00:23, 16-Jan-15

Gan yang episode396-400 kappan di posting'a

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:48, 16-Jan-15

@Arif maulana,
setiap kamis malam.

Arif maulana pada 10:30, 16-Jan-15

Oh ea gan di tunggu episode delanjut'a ,,,,oh ea gan knapa cmn stiap kamis mlm aja gan

David pada 09:04, 22-Jan-15

Min kapan nih 396 rilisnya?

agus pada 12:52, 27-Jan-15

gmna nih gan downloadnya kok susah

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:45, 27-Jan-15

@agus,
klik Download file -->

Bawell pada 21:06, 29-Jan-15

Lama x gan 397 nya

Sandi Septiyana pada 02:10, 02-Peb-15

gentayangan dulu ah smile

Endai pada 22:33, 08-Peb-15

Gan,yg episode 400 ke atas udh ada blm ya gan?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:23, 09-Peb-15

@Endai,
belum.

Andi maulana pada 08:41, 13-Peb-15

Yah gan episode 399 mana gak keluar, kan udah hari jum'at

imank pada 17:42, 26-Peb-15

Gan episode yg baru'nya donk di update lg 401 sampai 500 nya

devi pada 20:20, 26-Peb-15

ADMIN ... Udah Jm 9 kok Gak Kluar" Episode 401 mohon kompirmasinya admin Terimakasih Maap Komplen

Akhmad_JR pada 15:42, 04-Mar-15

Mantab Gansmile

muchlis anlota pada 23:27, 04-Mar-15

boleh juga..!walau agak sedikit mahal.

zhafira pada 15:22, 05-Mar-15

Sitenya lg off... gimana dong... kemaren mah bisa da tapi hari ni ga bisa dibuka...

zhafira pada 15:25, 05-Mar-15

Aku udh klik yg "klik untuk naruto episode sub indo" tapi sekarang ga bisa?
Tolong dikasih ya jawabannya dan solusi makasih

ZonaPonsel MyWapBlog pada 15:38, 05-Mar-15

@zhafira,
coba lagi nanti ya gan, memang lagi gangguan.

zhafira pada 15:41, 05-Mar-15

Kira2 kalo malem bisa dibuka gak ya
Mohon dibaless

ZonaPonsel MyWapBlog pada 15:51, 05-Mar-15

@zhafira,
sekarang udah bisa, download menggunakan UC Browser.

zhafira pada 16:26, 05-Mar-15

Kalo ga pake UC browser ga bisa ya?

zhafira pada 03:24, 06-Mar-15

Episode 248 nya kok pas didownload error?

salsa pada 03:26, 06-Mar-15

Iya yang 248 memang ga bisa didownload gituu?!
Dibaless ya..

ZonaPonsel MyWapBlog pada 08:41, 06-Mar-15

@salsa,
coba lagi nanti ya.

Agus pada 02:01, 07-Mar-15

Gan klw yg the movie mana . . . ?
aku pngin jga liat yg the movie ya. . .
mhon dbles. . .

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:04, 07-Mar-15

@Agus,
ane belum ada share movie nya gan.

Yusef saefulloh pada 12:01, 16-Mar-15

Min anime yg lain dong bisa gak?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:56, 16-Mar-15

@Yusef saefulloh,
nanti ane coba share One Piece.

Dzaky pada 21:23, 17-Mar-15

Episode 249 gimana cara downloadnya? Kok ga bisa?

Dzaky pada 21:24, 17-Mar-15

Mohon dijawab ya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:17, 18-Mar-15

@Dzaky,
udah bisa gan.

Dzaky pada 17:07, 18-Mar-15

Yg 250 ga bisa juga?!

Tolongin gw ya
Bales!

ZonaPonsel MyWapBlog pada 21:23, 18-Mar-15

@Dzaky,
udah bisa.

rahmat pada 13:54, 19-Mar-15

Yg ep 240-245 ko banyak yg ga bisa di download?
Baless ya
Bantuin

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:30, 19-Mar-15

@rahmat,
bisa gan.

ALFI pada 02:18, 20-Mar-15

yg ep 255 ko error?

Tolong solusi ya...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:10, 20-Mar-15

@ALFI,
udah bisa gan.

iyan pada 12:17, 20-Mar-15

Gan kapan episode 405 rilis, tolong jawab gan ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:42, 20-Mar-15

@iyan,
tgl 27

Adie pada 21:22, 23-Mar-15

gan,cepetin lirisnya.. udah gak sabar. pengen liat episode naruto sama sasuke dapet kekuatan dari rikoudo sennin.

Adip pada 15:17, 27-Mar-15

Min, eps 405 kpan rilis nya ??

Adip pada 15:29, 27-Mar-15

Apa link ini mati ??
Tlong di jawab Min !!

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:36, 27-Mar-15

@Adip,
udah bisa.

Adip pada 19:15, 27-Mar-15

Min, ane mau download kOk erOr ya min ??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:54, 28-Mar-15

@Adip,
episode brp?

ichzan pada 10:55, 03-Apr-15

kapan episod selanjut ini

Andiana pada 12:32, 03-Apr-15

Kapan ni kejelasan soal naruto!
lama amat ya min, kok cuman masalalu doank !

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:05, 03-Apr-15

@ichzan,
407 juma'at depan.

Aprilia pada 11:14, 05-Apr-15

Mulai episode 394 bisa di download tapi ga bisa di putar pas lagi play format 3gp, itu kenapa yaaa ? Jadi aku ga bisa nnton di hp..

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:11, 05-Apr-15

@Aprilia,
silakan download ulang, pastikan ukurannya file tidak berubah.

Adip pramudhipta pada 15:04, 07-Apr-15

Min gua download naruto eps 406 kok kaga bisa ?? Nihh buktinya !! 404.That’s an error. The requested URL/video-naruto-shippuden-episode-406-subti.xhtmlwas not found on this server.That’s all we know.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:47, 07-Apr-15

@Adip pramudhipta,
silakan ulangi lagi.

lapedos pada 21:20, 10-Apr-15

Om ksih percepat y upload eps yg ke 407-415 kumohon y

Adip pramudhipta pada 15:43, 12-Apr-15

Min, eps 407 kOk ngga bsa di download ya ?? 404.That’s an error. The requested URL/video-naruto-shippuden-episode-407-subti.xhtmlwas not found on this server.That’s all we know.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:21, 12-Apr-15

@Adip pramudhipta,
silakan klik lagi.

Adip pramudhipta pada 21:53, 12-Apr-15

Min, kumat lagi, gak bsa di download

rahmat pada 09:06, 13-Apr-15

Kok eps 302 n 303 saya download teruss lngsung unsuccsessful?

Mohon jawabannya ya

rahmat pada 09:08, 13-Apr-15

Bahkan setiap episodenya.
Semuanya pas udh diklik download lngsung unsucsess semua


Mohon baless ya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:17, 13-Apr-15

@rahmat,
bisa gan, ane coba pke operamini.

adip pada 17:13, 15-Apr-15

Mau tanya... kalo naruto episode terakhirnya episode brp ya?

Jawab ya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 19:26, 15-Apr-15

@adip,
mungkin 700 sesuai komiknya.

adip pada 14:30, 16-Apr-15

Bukannya 700 itu chapternya ya?

Chapter sama episode bedakan?

Jawabb ya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:43, 16-Apr-15

@adip,
beda.

muhamad tasripin pada 10:40, 17-Apr-15

episode yg lwan sasuke yg mana ya saya lupa cz udah lma bnget

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:04, 17-Apr-15

@muhamad tasripin,
ane ngga ingat jg gan.

Adip Pramudhipta pada 15:30, 17-Apr-15

Min, kapan eps 408 rilis disini ?
Aku tunggu minn

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas