Video Naruto Shippuden 3GP Subtitle Bahasa Indonesia Semua Episode

April202013
Naruto Sippuden All Episode

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Download Naruto Shippuden all episode, sudah tersedia episode lengkap dari awal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30,31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67, 68, 69, 70, 71, 72, 73, 74, 75, 76, 77, 78, 79, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86,87, 89, 90, 91, 92, 93, 94, 95, 96, 97, 98, 99, 100, 101, 102, 103, 104, 105, 106, 107, 108, 109, 110, 111, 112, 113, 114, 115, 116, 117, 118, 119, 120, 121, 122, 123, 124, 125, 126, 127, 128, 129, 130, 131, 132, 133, 134, 135, 136, 137, 138, 139, 140, 141, 142, 143, 144, 145, 146, 147, 148, 149, 150, 151, 152, 153, 154, 155, 156, 157, 158, 159, 160, 161, 162, 163, 164, 165, 166, 167, 168, 169, 170, 171, 172, 173, 174, 175, 176, 177, 178, 179, 180, 181, 182, 183, 184, 185, 186, 187, 188, 189, 190, 191, 192, 193, 194, 195, 196, 197, 198, 199, 200, 201, 202, 203, 204, 205, 206, 207, 208, 209, 210, 211, 212, 213, 214, 215, 216, 217, 218, 219, 220, 221, 222, 223, 224, 225, 226, 227, 228, 229, 230, 231, 232, 233, 234, 235, 236, 237, 238, 239, 240, 241, 242, 243, 244, 245, 246, 247, 248, 249, 250, 251, 242, 253, 254, 255, 256, 257, 258, 259, 260, 261, 262, 263, 264, 265, 266, 267, 268, 269, 270, 271, 272, 273, 274, 275, 276, 277, 278, 279, 280, 281, 282, 283, 284, 285, 286, 287, 288, 289, 290, 291, 292, 293, 294, 295, 296, 297, 298, 299, 300, 301, 302, 303, 394, 305, 306, 307, 308, 309, 310, 311, 312, 313, 314, 315, 316, 317, 318, 319, 320, 321, 322, 323, 324, 325, 326, 327-328, 329, 330, 331, 332, 333, 334, 335, 336, 337, 338, 339, 340, 341, 342, 343, 344, 345, 346, 347, 348, 349, 350, 351, 352, 353, 354, 355, 356, 357, 358, 359, 360.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

54 responses to "Video Naruto Shippuden 3GP Subtitle Bahasa Indonesia Semua Episode"

Nanang Hermansyah on 04:45 AM, 21-Apr-13

ini naruto kecil ya gan ?.,

Nanang Hermansyah on 04:48 AM, 21-Apr-13

oh ya gan, Link yang episode 01nya kok gak ada...
Gak sabar gan buat koleksi. Soale ane fans berat naruto.

Nanang Hermansyah on 04:52 AM, 21-Apr-13

maaf gan, gak ngelihat kalo linknya jadi satu. He.he.he.

ron on 05:18 AM, 25-Apr-13

admin, ko gak ada subtile indonesianya sih untuk video narutonya???

ZonaPonsel MyWapBlog on 03:59 PM, 27-Apr-13

Iya beberapa episode yg terdahulu tdk ada subtittle Indonesia.

Yanuar on 08:46 AM, 21-Jul-13

mana link nya? kok cuma dari eps. 308 aja sih?

ZonaPonsel MyWapBlog on 10:01 AM, 21-Jul-13

Diatas ada kalimat...
>> Klik disini untuk mendownload seri-seri video 3gp Naruto Shippuden

rudy on 04:18 AM, 26-Jul-13

Episod yang baru mana gan??

syafii on 02:37 AM, 02-Aug-13

Bro,Naruto Terbaru Mana.,!???
Aku tunggu sampai Zaman Jaulak og gc Muncul''....

LETHENK on 06:56 PM, 12-Aug-13

kang, ada yang mp4nya gk?

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:56 AM, 13-Aug-13

mf gan ane hanya menyediakan 3GP saja.

ulya yima on 10:52 AM, 01-Sep-13

kenapa mi ini gimana cara donwload nya ? saya lagi cari episode 61

ZonaPonsel MyWapBlog on 11:21 AM, 01-Sep-13

Coba km baca komentar sebelumnya utk mendownload episode lainnya.

Yoni sianturi on 05:26 AM, 06-Sep-13

mantap bro

http://yonisianturi.yu.tl/sd-gundam-force-gba.xhtml

Itil bau on 09:03 AM, 15-Oct-13

Kok gk ada eps. Kecil
zadul

ZonaPonsel MyWapBlog on 11:03 AM, 15-Oct-13

khusus shippuden aja gan.

Frozeck on 03:34 AM, 16-Oct-13

Gan ane mau nnya,n?
Naruto shippuden 1-2 ga bsa d,smpan,si?
It knpa

ZonaPonsel MyWapBlog on 03:54 AM, 16-Oct-13

Bisa gan, silakan coba lagi.

Aziez AL Malik on 04:07 PM, 16-Oct-13

gan kalau bisa narut0. Selanjutnya.. Upload secepat mungkin oke, ,

muhammad yusuf rifkiansyah on 09:01 AM, 19-Oct-13

mana naruto yg 335 ko lom keluar

ZonaPonsel MyWapBlog on 10:06 AM, 19-Oct-13

Minggu ini tdk ada.

pasek darmantra on 05:52 AM, 20-Oct-13

Kenapa ga ada minggu ini

Adien vidal on 06:31 AM, 22-Oct-13

Kpn eps 335 kluar min.?!

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:05 PM, 22-Oct-13

Tgl 25

Adien vidal on 07:32 AM, 25-Oct-13

Ini sdh tgl 25 min, knp blm kluar eps 335.??
Ane g sbr ne nunggu k lnjutan nya..?!!

Mohon info'x min.!!
Heem..smile

pasek darmantra on 03:17 PM, 31-Oct-13

Gan eps 336 tgl berapa ??

adiew on 08:48 AM, 05-Nov-13

gan video.y ga bisa di download. Eror trus

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:34 PM, 05-Nov-13

Bisa gan, memang terkadang ngga bisa.

randy on 09:12 PM, 10-Nov-13

gan klo episode 338 kpn adanya?

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:07 AM, 11-Nov-13

@randy,
tgl 15

sikyubi on 08:42 PM, 14-Nov-13

Gmana download gagal" truz payah Ni

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:41 AM, 15-Nov-13

Bisa gan, mungkin server lagi down.

randy on 08:27 PM, 15-Nov-13

gan klo yg 339 kpn releasenya

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:07 AM, 16-Nov-13

@randi,
setiap hari Jum'at.

baztax on 12:05 PM, 21-Nov-13

gak ada file zipnya ya bro???

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:06 PM, 21-Nov-13

Gk ada.

baztax on 12:57 AM, 22-Nov-13

hari ini keluar yang 339 ya bro???

RiBeRy on 06:56 PM, 25-Nov-13

bro bilah mw up naruto shippuden 340 bro?

ZonaPonsel MyWapBlog on 03:00 AM, 26-Nov-13

setiap hari Jum'at.

izut gagah on 02:17 PM, 27-Nov-13

kapan keluar video episode 340 bro???

riana on 10:40 PM, 14-Dec-13

Thanks ya min, jd g ketinggalan nton yg terbaru, lwat hp jd lbh mudah. Lanjutkan

Naruto on 02:52 AM, 22-Dec-13

Gan, kpn episode lain na kluar?

Randy on 03:12 PM, 28-Dec-13

gan kpn episode 344 rilisnya

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:43 PM, 28-Dec-13

mungkin tgl 3 januari

Hilmi Mohammad on 05:57 PM, 29-Dec-13

Mantap gan videonya

ikhlas alfurqan shiddiq on 02:23 PM, 02-Jan-14

nggak ada rsa nontn nya bro:> biasa aja

diwan on 09:24 AM, 03-Jan-14

ツ epsd 344 nya mana????

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:12 PM, 03-Jan-14

lagi-lagi minggu ini gk rilis.

irvan on 11:28 AM, 10-Jan-14

min mana episode 344

iip tlakopkerabat kotak on 02:15 PM, 26-Jan-14

keparat ga bisa di download

Ikbal Maulana on 06:01 PM, 27-Jan-14

Gk bisa di download !!

yuyut on 07:36 AM, 05-Feb-14

Gan naruto yang episod 1 dan sterusnya kok gk bisa di download.....

sugeng on 08:46 AM, 16-Mar-14

mantap

Andri on 06:40 PM, 19-Mar-14

Gan kalo sya boleh saranin download naruto di narudemi.com itu lengkap ada naruto kecil sampe naruto episode terbaru dan selalu update di sana juga bisa download film

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top