Python for S60v2 S60v3 S60v5

March172012
Bagi yang ingin memakai aplikasi berbasis Python di Symbian, maka Python basic wajib di instal di ponsel Symbian kamu.

For S60v3 S60v5 os9.x:
>> PythonRuntime_2_0.sis (2.03MB)
>> Super Python v2.2 .sis (2MB)
>> Super Python v2.4 .sis (4MB)

For S60v2 os7:
>> Python-full-pack-v2-0-fp1.zip (1MB)

For S60v2 os8:
>> Python-full-pack-v2-0-fp2.zip (1MB)

For S60v2 os8.1:
>> Python-full-pack-v2-0-fp3.zip (1MB)
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

60 tanggapan untuk "Python for S60v2 S60v3 S60v5"

PMS GRETZ pada 06:32 AM, 17-Mar-12

Mantap gan info agan
Jgn lupa ikut gabung bisnis rambux gan dapat plsa gratis dengan hanya baca iklan dan mengajak member,
Dimari gan,, atau jika agan gk mau repot agan hanya cukup bantu saya dftar aja hehe smile
http://pmsgretz.heck.in/ayok-gan-gabung-di-bisnis-online-rambux.xhtml?

ato50 pada 09:07 AM, 17-Mar-12

mantraf gan..
Langsung d amankan ke tempat yang paling aman

Rachi pada 09:51 AM, 17-Mar-12

nyimak ja sob. .

Joe Rizky pada 08:26 PM, 17-Mar-12

mantap sob. buat koleksi

Iyon Junior Chang pada 07:52 AM, 05-Apr-12

gak valid linknya uda di hapus yah

Mr.Irvand pada 04:17 PM, 05-Apr-12

link sudah di perbaiki.. tks laporannya sobat.

buhe pada 05:54 PM, 16-May-12

juragan ni file python udah ga ada ya???didownload ga bisa-bisa smua...mksih..

Mr.Irvand | ZonaPonsel pada 03:22 AM, 17-May-12

nah loh.. ngga ada satupun link yg rusak...
mungkin pas server xtgem sedang sibuk. coba lagi sob...

buhe pada 08:14 PM, 17-May-12

juragan python runtime dah dpt didownload tp tiap diinstal ada'kesalahan pembaharuan'mulu,dah saya edit tanggal sm signature via sis editor tetap ga bisa..ada apakah gerangan??

Mr.Irvand | ZonaPonsel pada 03:07 AM, 18-May-12

coba cari pada Pengaturan=>Manager aplikasi=>Aplikasi terinstal, cari Python Runtime jika ada lalu hapus.
Instal Python Runtime yang belum di edit, kalau ngga bisa juga, buka siseditor lalu hilangkan semua sertifikat Python runtime ini lalu instal.

buhe pada 08:17 PM, 19-May-12

lapor juragan pythonnya dah terinstal n dah bisa jalanin itouch editor..mksh bnyak..

muh yusuf pada 02:02 AM, 27-Sep-12

Python runtime gagal install gan,gmna ni?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:14 AM, 27-Sep-12

maksudnya gimana nih?? gagal atau tidak bisa di instal?? harusnya bisa coz sudah signed...

anyiz pada 09:27 PM, 15-Oct-12

k0q gk bz d'install eah pyth0n'y,..
Ad tulisan apliksi tdk k0mpatibel dg tlep0n,gmn ne?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:23 AM, 16-Oct-12

hp kamu apa??

gatot-kaca-hollywood pada 08:14 PM, 26-Nov-12

lapor gan,kalo mau instal image editor untuk nokia e72,sy perlu instal python runtime aja atau ada yang lain,python runtime dah di instal,tp image designnya ga bisa.tolong di bantu gan,terimakasih.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 09:42 PM, 26-Nov-12

instal Super Python v2.2 .sis

clouds pada 08:46 AM, 01-Dec-12

gan, hp ane nokia 5230. Yg musti di dwnld yg mana?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 02:09 PM, 01-Dec-12

PythonRuntime_2_0.sis
Super Python v2.2 .sis atau v2.4

clouds pada 08:46 PM, 01-Dec-12

sob lapor hehe,
super python v 2.2 ko gk bisa di instal ych, tadi pas aku mau instal ada peringatan "sertifikat tak terpercaya" tp aku lanjutin trus ada peringatan lagi "aplikasi tidak kompatibel dg telpon" Q lanjutin n ada peringatan lg "tidak dapat instal protect aplikasi"
Kira kira kenapa ych, apa Q perlu dwnload yg v2.4?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:13 AM, 02-Dec-12

ponse km udah di hack belum?

clouds pada 06:28 AM, 02-Dec-12

belum, mang caranya gimana? Dalam jangka panjang berpengaruh buruk gak?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:52 AM, 02-Dec-12

pengaruh buruknya ponsel bisa terserang virus jika tidak hati" memasang aplikasi.

Cara hacknya ada dibawah Navigation.

priyatmo pada 10:03 AM, 03-Dec-12

mas bro hpe ane n86 8mp. Pyton yang musti di sedot pyton ape mas bro?

Nia pada 01:11 AM, 12-Jan-13

Lapor gan, koq stiap sya mw download python sllu muncul ini..,
Download Now!
Click to Advertise
Download file -->
This message is displayed because our system detected that you were refered to this file link by an unknown source. Original file is hosted by: ifsoft.mobie.in

sya pusing, udah klik cmw yg muncul itu2 lagi..,
gmna nih gan..,

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:30 AM, 12-Jan-13

Linknya rusak, udah dibenerin, makasih laporannya.

vieaul pada 08:10 PM, 17-Jan-13

jd sblm dwnld phytonnya hp hrus d hack dlu yaa?
Klo buat c5-03 phyton apa sob?? Mkasih smile

ZonaPonsel MyWapBlog pada 08:32 AM, 18-Jan-13

C5-03 itu S60v5.

Eckdissa pada 06:51 AM, 20-Jan-13

Klo bwt hp nokia 500 hrus download phyton yg mna om ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:53 PM, 20-Jan-13

Sama dengan s60v5.

Robert pada 08:03 PM, 10-Feb-13

Boz pnya soner vivaz bisa gk pasang image designer...so pyhton bnyk yg gk jalan...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:13 AM, 11-Feb-13

Instal
PythonRuntime_2_0.sis + Super Python v2.2 .sis
jika sebelumnya pernah instal python, hapus dulu pythonnya.
Jika tdk bisa, kemungkinan ya tdk bisa aplikasi berbasis python di soner.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:14 AM, 11-Feb-13

Instal
PythonRuntime_2_0.sis + Super Python v2.2 .sis
jika sebelumnya pernah instal python, hapus dulu pythonnya.
Jika tdk bisa, kemungkinan ya tdk bisa aplikasi berbasis python di soner.

ipi pada 12:24 AM, 20-Mar-13

s0ry s0b,hp ane dh d hack,tp tiap instal aplikasi koq g bs, ketrngany file rusak, cntoh pz mw instal pyton runtime, hp 5630.
Knp y?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:35 AM, 20-Mar-13

itu kesalahan pemasangan installserver.
Pke installserver 9.3

hafizha pada 10:38 AM, 24-Mar-13

hp q e75, pakai pyton yg mana gan...?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:27 PM, 24-Mar-13

@hafizha
PythonRuntime_2_0.sis
>> Super Python v2.2 .sis

Rahmad pada 11:49 PM, 11-Apr-13

Ane udh hack hp ane nich, udh download idesigner+python jg. Tp knpa pas mw install idesigner gak bsa ea, mlh muncul "Terhambat oleh sertifikat".
Mohon pencerahannya donx gan.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:27 AM, 12-Apr-13

Hp km S60v5 atau S^3?
Jika S^3 tdk bisa.

Rahmad pada 07:39 AM, 12-Apr-13

Nokia 5800 xpressmusic, S60v5 kan?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:42 AM, 12-Apr-13

@Rahmad
Rompatcher, Open4All+Installserver berwarna apa?

Rahmad pada 04:18 PM, 12-Apr-13

ijo bro...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:07 PM, 12-Apr-13

Km download iDesigner Touch dmn?

Rahmad pada 10:20 AM, 13-Apr-13

di blog ente nie jg...

ardhi pada 11:16 AM, 25-Apr-13

gan gmn cara hack'nya, nok 5230.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:52 PM, 25-Apr-13

Caranya ada dibawah di navigation blog.

Rahmatullah pada 02:31 PM, 30-Apr-13

phyton yg cocok wat nokia c6 aku yg mana ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:26 PM, 30-Apr-13

C6-00 = S60v5
pilih
Python Runtime
Super Python v2.2

zinatin pada 11:35 AM, 08-Jun-13

sob gmn cara buat gambar transparan di idesigner 5800

deedhat pada 09:01 PM, 30-Jun-13

super python-zip boat s60v5, didlmnya ada yg diinstal file rusak... 1x gagal, q download lg hasilnya sama, tp disitu file satunya bs terinstal, pencerahanya gan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 09:44 AM, 01-Jul-13

Instal yg v2.2

rahma pada 10:10 AM, 02-Jul-13

Udah download phyton runtime,super phyton jga,idesigner jga . .tetp gak bsa.. Cri sis editor tuh dimana, ? Hp saya 5800 xm

jazy pada 03:22 AM, 19-Jul-13

mau tanya bang, saya pake nokia n8, saya harus download yg mana ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:31 AM, 19-Jul-13

>> PythonRuntime_2_0.sis
>> Super Python v2.2 .sis

*beberapa aplikasi python tdk bekerja di S^3.

jazy pada 12:33 PM, 19-Jul-13

ok,makasih bang...

Ardi019 pada 05:04 AM, 26-Aug-13

bro setiap ane instal super phiton kok ada notif kesalahan pembaharuan tu kenpa ? Apa phiton nya yg gk cocok ama hp saya c6-01

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:38 AM, 26-Aug-13

Coba pergi ke Manajer Aplikasi => Aplikasi Terinstal, cari nama Python + Pip , jika ada hapus dulu, baru install python yg baru.

anaz pada 01:27 PM, 10-Sep-13

ijin sikat gan

arul pada 07:53 AM, 17-Dec-13

gan tolong gan aq punya nokia e63 s60v3 ini imei qu gan 359319023080071 tolong kirimkan gan kode aktive vbag ya. . Kirim aj d.no hp qu gan ni no qu 089691537322 mohon bantuan ya gan mohon banget thanks. .

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:59 PM, 17-Dec-13

@arul,
002788579859644123456789012345

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas