Kumpulan Game Sensor S60v5 Symbian^3 Anna Belle

October052012
Motion Sensor game Nokia S60v5 Symbian^3 Anna Belle
Here collection of Sensor Game for Symbian S60v5 and S^3 Anna Belle:
- Beberapa Polarbit Games
- Armageddon Squadron (S60v5,S^3)
- Asphalt 4: Elite Racing HD (S60v5)
- Asphalt 5 HD (S^3)
- Asphalt 6: Adrenaline HD (S^3)
- Ball Rush Aqua (S60v5,S^3)
- Bounce Boing Battle HD (S60v5,S^3)
- Bounce Touch HD (S60v5,S^3)
- Breakfest 3D (S60v5,S^3)
- DropIt! (S60v5,S^3)
- Edge (S60v5,S^3)
- Fall Down (S60v5,S^3)
- Ferrari GT Evolution HD (S60v5,S^3)
- Galaxy Jump (S60v5,S^3)
- Global Race Raging Thunder (S60v5,S^3)
- Glow Racer (S60v5,S^3)
- Jump Monkey Jump (S60v5,S^3)
- Jumping Jack (S60v5,S^3)
- Labyrinth Touch Pro (S60v5,S^3)
- Labyrinth 3D (S60v5,S^3)
- Marble Maze Classic (S60v5,S^3)
- Marble Maze 2 (S60v5,S^3)
- Marble Maze Speed (S60v5,S^3)
- Micro Maze (S60v5,S^3)
- Monopoly Classic HD (S^3)
- Moolan (S60v5,S^3)
- Need for Speed: Shift (S60v5,S^3)
- Ping Pong Bounce (S60v5,S^3)
- Powerboat Challenge 3D (S^3)
- Raging Thunder (S60v5,S^3)
- Raging Thunder 2 (S^3)
- Rally Master Pro HD (S60v5,S^3)
- Super Jump (S^3)
- Super Medusa (S60v5,S^3)
- (SSX3) Snowboard Super Extreme 3 HD (S60v5,S^3)
- Tom Clancy's HAWX HD (S^3)
- ToonWarz (S^3)
- Wave Blazer (S60v5,S^3)
- Wooden Labyrinth 3D (S^3)
- Worm Jump (S60v5,S^3)

*Tunggu update Sensor Games selanjutnya...
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

96 responses to "Kumpulan Game Sensor S60v5 Symbian^3 Anna Belle"

andress on 06:51 AM, 27-Nov-12

manteb gan.. maju truz ya gan..

Dius Panser on 06:06 AM, 15-Dec-12

numpang hadir,,sob
Hadir kunjunjungannya ya,,di http://dius.heck.in
lol

sabke on 11:20 AM, 29-Jan-13

gan di tambah lg dong koleksinya

pasek on 06:49 AM, 30-Jan-13

5250 bisa gak

ZonaPonsel MyWapBlog on 06:58 AM, 30-Jan-13

Yep

dian saputra on 05:22 PM, 03-Feb-13

game snow board 30MB lebih, ngeri mo dunlud d'tube ane

kemed on 05:22 AM, 07-Mar-13

mantap

henda on 12:49 PM, 18-Mar-13

di nokia 500 ko qk bisa gan?

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:02 PM, 18-Mar-13

Nokia 500 = S^3.
memang tdk semua game kompatibel sob.

acmad soemun on 11:23 PM, 01-Apr-13

cara maenya gemana sob.? Game wave blazer tp untuk gerakin susah pake layar sentuh.apakah gamenya seperti ini smua sob?

ZonaPonsel MyWapBlog on 06:48 AM, 02-Apr-13

Ya cuma dimiring-miringkan aja sob.

werdhi on 12:52 PM, 05-Apr-13

mantap nii

rizva on 09:31 AM, 14-Apr-13

gan mw tnya , kira'' game yg berbasis qt yg ccok buat nokia 5233 ap aja yha ?

ZonaPonsel MyWapBlog on 10:15 AM, 14-Apr-13

Wah ane mah ngga ingat apa saja nm gamenya.

mpip on 05:46 PM, 12-May-13

numpang lapak gan, d jual nokia c6-01
kamera 8mp + flash,
udah symbian belle,
smua games HD lancar jaya, body
stainless steel, layar gorilas glass,
minus batangan, baret dikit d penutup
batere tp noproblem, body stenless, harga fix (1 juta)
bonus micro Sd 8GB full aplikasi n full games HD symbian belle berminat hub 08999099150
,
d utamakan COD daerah cileungsi-
cibubur dan jakarta selatan
sms or washap 08999099150

ufikri on 09:35 AM, 02-Jun-13

nokia c5-03 bsa gan,

ZonaPonsel MyWapBlog on 11:54 AM, 02-Jun-13

Bisa.

ufikri on 09:34 AM, 03-Jun-13

tapi kenapa pas dibuka error, terus di bawahnya ada tulisan any continue gan...
pas di klik keluar sendiri

ufikrilagee on 09:37 AM, 03-Jun-13

sorry gan, soal yang diatas aku naya soal game monopoli classic hd, di nokia c5-03 pas dibuka muncul tulisan kaya diatas

ZonaPonsel MyWapBlog on 11:06 AM, 03-Jun-13

Loh.. Monopoly tu buat S^3, sedangkan C5-03 itu S60v5, jd ga bisa.

ufikriz on 11:05 PM, 03-Jun-13

contoh hp s^3 apa saja sob

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:05 AM, 04-Jun-13

Masukan di kolom search dgn katakunci "Symbian OS", nanti ada daftar ponsel Symbian.

abbe on 07:25 AM, 13-Jun-13

pren, bantu dong ! Ane punya masalah hp ane n8, trs download avatar hd dan asphalt 5 setelah terdownload dan instal ada warning "drive c penuh". Bagaimana pren ? Apa ada yg salah dgn my phone ?<br />
<br />
Ane tunggu pren info nya !<br />
<br />
Thanks before if someone want to break my problem.

ZonaPonsel MyWapBlog on 10:31 AM, 13-Jun-13

@abbe,
instal gamenya di E (kartu memori).
Pindah semua file gambar & video dari C ke E.

abbe on 01:07 PM, 13-Jun-13

gbr dan video sdh kosong, ane pindah ke pc krn n8nya upgrad OS ke anna via ponselnya (bwaan).<br />
Ane sdh coba sarannya but still warning drive c ato pemacu penuh.<br />
Apa krn upgrad OS shg pemacu penuh ?<br />
Mohon info dan saran pren !<br />
Aq suka game pren, jd infonya aq tunggu, thks b4.

abbe on 01:28 PM, 13-Jun-13

apa krm gamenya format zip pren, shg bnyk makan drive c, pren ?

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:37 AM, 14-Jun-13

Gini sob, game sis yg ada didalam file zip di ekstrak dulu, jgn langsung di instal, klo file sis udah terekstrak, lalu instal file sis yg udah terekstrak tersebut.

abbe on 09:22 AM, 14-Jun-13

Alhamdulillah thanks so much pren ilmunya...,asphal 5 sukses di instak ke n8q
Tapi pren untk avatarnya muncul warning KESALAHAN SERTIFIKASI HUB PENYEDIA APPLIKASI.....apa maksudnya pren ? .....terus ane hrs bgmn pren ?
Thks ilmunya pren.

ZonaPonsel MyWapBlog on 11:13 AM, 14-Jun-13

Yg itu km harus menghack hp km dlu.
Caranya ada dibawah navigation blog, symbian selection.

abbe on 01:46 PM, 14-Jun-13

pren kalau di hack apa ga ada efek negatif pd kinerja hp ane pren ?
Mohon info nya pren thks

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:55 PM, 14-Jun-13

Efek negatif, mudah terserang virus.

abbe on 02:14 PM, 15-Jun-13

stlh dihack.....cara mengembalikan hp yg tlh di hack bagaimana pren ? Thanks

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:33 PM, 15-Jun-13

Hapus Installserver yg ada di /sys/bin/

alvin on 04:13 AM, 16-Jun-13

gan bisa gak emulator emigen di hp 5233,susah cari qt v474

abbe on 05:16 AM, 16-Jun-13

pren asphalt 6 nya file nya rusak ya ...ane download dan instal warning file rusak

ZonaPonsel MyWapBlog on 06:59 AM, 16-Jun-13

@alvin,
ngga bisa, emigen hanya S^3.

@abbe,
silakan download ulang.

abbe on 10:49 AM, 16-Jun-13

alhamdulillah tks pren redownload sukses....
pren ane mau tnya ane pernah download the adv.of tintin hd sukset but saat main ditengah jalan game terhenti ga bs dimainkan lg...
apakah ga kompatible sm symbian ^3 pren ?
Mohon info nya thanks b4

ZonaPonsel MyWapBlog on 12:04 PM, 16-Jun-13

RAM penuh, sebelum main, matikan dulu hp lalu mainkan gamenya.

ZonaPonsel MyWapBlog on 12:07 PM, 16-Jun-13

RAM penuh, sebelum main, matikan dulu hp lalu mainkan gamenya.

oviq on 06:21 PM, 19-Jun-13

thx gan postingannya cetar bahana .. komplit ..
ane mu tnya nih , yg eqpcsx running ga d e71 hacked ? udh ane instal trus pake rom harvest moon yg biasa ane pake d epsxe pc , formatnya .bin , sizenya 204mb .. pas ane buka tu app , ehh malah keluar tulisan ga jelas cma sekilas trus keluar ndiri .. mohon bimbingannya gann .. thx sbelumnya

ZonaPonsel MyWapBlog on 07:28 PM, 19-Jun-13

Ngga bisa sob.

abbe on 01:29 PM, 20-Jun-13

siang pren mo tny ga da games HD lg nih untk n8 ane, selain yg diposting pren ? Request dong aq game WAR/perang nya ... hehehe tq pren

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:14 PM, 20-Jun-13

Standby aja disini..

Christian on 01:55 AM, 21-Jun-13

Knpa di hp aku gk bsa?

ZonaPonsel MyWapBlog on 06:00 AM, 21-Jun-13

Hp ap?

Christian on 11:29 AM, 21-Jun-13

nokia asha

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:34 PM, 21-Jun-13

Asha bukan Symbian.

Christian on 01:42 PM, 21-Jun-13

owh

Opik Ferdian on 11:18 PM, 24-Jun-13

semuanya udah ane download

bagus on 08:28 AM, 27-Jun-13

gan buat hp ane c5 03 game yg comptbel yg mana gan,
Bisa d install wktu download tpi game g bsa d buka semua gan.
Tlong gan gmana slusi y.
Dan tlong game apa yg co2k buat hp c503 ane.

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:23 PM, 27-Jun-13

Game Nokia C5-03 yg kompatibel diatas:
- Asphalt 4: Elite Racing HD
- Ball Rush Aqua
- Bounce Touch HD
- Breakfest 3D
- Drop It!
- Edge
- Galaxy Jump
- Labyrinth Touch Pro
- Marble Maze (semua)
- Micro Maze
- Rally Master Pro HD
- Super Jump
- Super Medusa
- Worm Jump

kacrut on 05:43 AM, 29-Jun-13

yg bejalan di nokia 500 yg mana gan ?

ZonaPonsel MyWapBlog on 06:56 AM, 29-Jun-13

Nokia 500 = S^3.
Ane kurang tau game apa saja yg lancar utk Nokia 500.

abbe on 10:42 AM, 29-Jun-13

siang pren...
Bisa request game pren ...,

PES 2012 HD
FIFA 2012 HD

aq sdh punya yg PES 2011 REAL FOOTBALL 2010 di N8 ap
thanks be4 buat yg punya blog ini yg sdh bnyk bantu aq

aq tunggu ya pren....

ZonaPonsel MyWapBlog on 12:52 PM, 29-Jun-13

PES & FIFA 2012 HD untuk Symbian tidak ada.

abbe on 07:46 AM, 02-Jul-13

pg pren, i am still stand by and wait update new games HD symbian ^3 or anna

ilham yudia pratama on 11:47 AM, 07-Jul-13

gan waktu ane buka game ssx kok game nya warnanya kya hitam putih?

ane pke nokia c7

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:35 PM, 07-Jul-13

Coba matikan hp dulu, hidupkan, mainkan.
Klo masih ngga bisa, ya berarti ngga bisa.

Faizal on 11:34 PM, 16-Jul-13

Misi gan ane mau nanya avatar di nokia 500 ane pas ane bka cuman ngedip doang, alias ga brhasil kebuka, ntuh game ga cocok apa gmana? -mksh sebelumnya

ZonaPonsel MyWapBlog on 03:06 AM, 17-Jul-13

Sepertinya ngga cocok.

Christian on 01:18 PM, 03-Aug-13

Kumpulan Game Sensor Android ada gak??

ZonaPonsel MyWapBlog on 03:10 PM, 03-Aug-13

Kapan-kapan sob, ane lagi ngumpulin.

Christian on 11:03 AM, 04-Aug-13

Oke smile

ufkri on 10:18 AM, 05-Aug-13

Screenshot diatas Hp apa tu sob....
Mau nanya sob gmn sih cara unrar file exe di pc,,mohon bantuan sob
soalnya nyari di internet ga ketemu, ini penting bgt

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:47 PM, 05-Aug-13

Pake UniExtract (Universal Extractor).

zhulunk on 08:55 PM, 07-Sep-13

mantap gan....

Shidan Putra on 09:04 AM, 20-Sep-13

gan, cara hack game yg udah kesalahan sertifikat gimana sih gan .. need info hehe
thanks blmnyaa

ZonaPonsel MyWapBlog on 09:15 AM, 20-Sep-13

@Shidan Putra,
cara hack ada di bawah Navigation Blog >> Symbian Selection.

kris damarullah on 02:38 PM, 21-Sep-13

thx...! Gamenya bsa semua
N700

kris damarullah on 09:40 AM, 26-Sep-13

ijin comot smua master

adiew on 02:30 AM, 08-Oct-13

gan knapa setiap ane mau instal asphalt 5 suka muncul pemacu penuh ane pake c7.

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:11 AM, 08-Oct-13

@adiew,
matikan dulu hp km, hidupkan lagi, mainkan gamenya.

adiew on 10:06 AM, 30-Oct-13

gan tambahin lagi dong game sensor symbian3 nya.

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:39 PM, 30-Oct-13

Stanby terus di blog ini utk update terbaru game symbian^3.

adiew on 02:09 PM, 31-Oct-13

ok gan. Oya, gan ane instal fmobi di c7 tapi knapa error api trus padahal ane udah instal QT.

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:55 AM, 01-Nov-13

@adiew,
install "fmobi installer"

adiew on 11:38 AM, 01-Nov-13

download.y fmobi installer.y dmana gan?

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:30 PM, 01-Nov-13

@adiew,
masukan pd kolom pencarian blog "fMobi"

ahmadyani on 01:54 AM, 19-Nov-13

cari game n500 rada pusink ea gan kalo da yg cocok gan buat kategori game n500 eah ntr ane mampir trus ni

ZonaPonsel MyWapBlog on 03:23 AM, 19-Nov-13

Ane gk tau game apa yg cocok utk hp km.

Arif on 06:34 AM, 21-Nov-13

Gan di nokia 500 ane ko gak support game hd kenap tuh gan ..

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:58 PM, 21-Nov-13

@Arif,
ya memang gan, beberapa game tdk bisa, ane jg gk tau.

Ulend tjach shouwoung on 11:37 AM, 25-Nov-13

Gan gimana ya kalo ane buka Game hd misalnya transformer dark of the moon hd .ada tulisan error out of T pages dst gimana cara ngatasi nya gan

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:42 PM, 25-Nov-13

Matikan hp sebelum main, jika masih tetap gitu, ya berarti memang gk cocok utk hp km.

fandra on 06:34 AM, 26-Nov-13

numpang nanya ni gan. game real foot ball hd ap yg bisa main di hp 5233 ane

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:07 PM, 26-Nov-13

Gk ada gan.

Shandika on 09:10 AM, 11-Dec-13

Gan, gamenya yg dr pollarbit kok gk bisa di buka. Klo pas ngistalnya lancar-lancar aja tpi saat dibuka hanya ada proses pembukaan tpi setelah itu gak terjadi apa apa, tlg tipsnya ya gan
Hp saya nokia 5250

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:27 PM, 11-Dec-13

@Shandika,
Instal Raging Thunder.

Shandika on 05:05 PM, 11-Dec-13

Memang apa yg spesial setelah nginstall raging thunder?
Oh,ya gan saya lupa memberitahu klo game hd yg bisa di buka rata rata dr gameloft tapi untuk kategori race agak lambat

Shandika on 05:11 PM, 11-Dec-13

Setelah di instal kok sama aja gan? Tetap gk bisa di buka

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:23 PM, 11-Dec-13

@Shandika,
wah ane gk tau penyebabnya, di Nokia 5233 ane semua game polarbit lancar.
yg pasti hp ane sudah lengkap terinstal program,
- PIP Installer
- QT Installer
- GameAPI.09.52

Riant on 04:54 PM, 13-Dec-13

mas? (yang pnya blog)
Tmbh koleksi gameny dunk?

Di tunggu mas ?

Riant on 04:59 PM, 13-Dec-13

mas ?mu tnya lgi
Gimana sh cra'a dunlut game yank gde2
Mhoon pncerahanya ya mas (zonda ponsel)

ZonaPonsel MyWapBlog on 06:15 PM, 13-Dec-13

Pke operamini. Beli paket data yg mendukung kecepatan tinggi.

Riant on 10:43 AM, 14-Dec-13

klo ?pke 'a gretöngan gimana tu mas

harycahgalek on 01:56 PM, 11-Feb-14

Gan game yang lancar hd di 5800 ap y gan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top