Green Farm 3 Game Hp Java

February072014
Green Farm 3 game ponsel Java jarGreen Farm 3 game ponsel Java jar
Membuat peternakan sendiri, merawat bermacam hewan, bermacam tumbuhan, panen segala sesuatu yang tumbuh di kebun kamu. Terjun ke dunia pertanian bersama-sama dengan Green Farm baru! Permainan menawarkan untuk mengembalikan pertanian dengan bantuan teman-teman dan tetangga, banyak misi yang berkaitan dengan pertanian, mengumpulkan panen, bekerja mencangkul tanah dan banyak hal lainnya.

Download Game "Green Farm 3" sesuai ponsel kamu, jika tidak tahu ukurun layar hp kamu coba cek di sini, atau bertanya di komentar.

Nokia, Sony Ericcson, Samsung, LG, dll.
>> Green Farm 3
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

62 tanggapan untuk "Green Farm 3 Game Hp Java"

Budi07 pada 08:52 PM, 18-Sep-13

Ini dia yg kucari mrgreen

Cosmo pada 08:58 PM, 18-Sep-13

Simpan dulu ah. Soalnya lagi asyik main dynasty warrior

AkbarOSD pada 11:40 PM, 18-Sep-13

Kya fran atau fram frenzy itu ya ? biggrin

Mernek Cyber pada 02:14 AM, 19-Sep-13

ijin unduh ,mampir aja kl ada waktu ya

tokjakas pada 02:40 AM, 19-Sep-13

Tadi aku udah comot di blog sebelumnya brod Hadir brod, Nice post brod smile



New post :
Java Game S T A L K E R Clear Sky 3d

Faqieh pada 09:26 AM, 19-Sep-13

hehe... Postinganya sama gan..! biggrin

pangeranrendy pada 10:04 AM, 19-Sep-13

Kujungan pagi sob
Hadir untuk Sekedar menjalin

silaturahmi & ubek2 rumah sobat +seisinya

Semoga sukses selalu untuk blog dan
adminnya.

Jika berkenan mampir bentar di gubuk ane
ya sob

Dendri pada 12:41 PM, 19-Sep-13

izin donlod kang
mampir juga : http://caprueks.blogspot.com

Ryan kurniawan pada 10:56 AM, 20-Sep-13

Ha ha biggrin, kalo yg mau game ini yg udah di tambah fitur cheat engine kunjungi blog ane
http://ryangokil.heck.in/green-farmcheat-engine-java.xhtml

Reztu alunk pada 05:50 PM, 20-Sep-13

mantap sob biggrin tpi ada cheat'y gx ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 07:52 PM, 20-Sep-13

Ngga punya sob.

ainun najib pada 08:36 PM, 21-Sep-13

hadir..
Kunjungi back

ziev pada 07:29 PM, 22-Sep-13

mas,, tadi saya udah comot Green Farm 3 240x320 S60v3 (nokia 6120c)
di install jalan ....... pas akhir akhir isntalasi malah saya di marah marahin sama hp nya -- SERTIFICATE ERROR. contac bla bla bla ,,
tolong solusinya master smile

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:15 AM, 23-Sep-13

@ziev,
hack dulu hp km, cara hacknya ada dibawah navigation blog, symbian selection.

Iman Chamong pada 07:33 AM, 25-Sep-13

boleh minta yg zip'a kga gan....

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:51 PM, 25-Sep-13

Download pke opmin.sis

Trainerzach pada 12:29 PM, 27-Sep-13

Izin Comot gan jangan lupa kunbalnya ya,

Aldi pada 09:16 AM, 02-Oct-13

Gan cara memperluas lahan nya gmna ..

Alifia Yasmin pada 03:31 PM, 05-Oct-13

Ad green farm yg ke-2nya gak? Soalnya bru punya yg 1 n 3. Klo ad yg java/buat hp ya... Thx green farm 3nya! Kebetulan lagi cari game simulation yg kek gini... smile

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:01 PM, 05-Oct-13

@Alifia Yasmin,
Ngga ada, Green farm 2 memang tidak dibuat.

reyka pada 08:23 PM, 14-Oct-13

Cara memperluas lahan nya gimana gan???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:00 AM, 15-Oct-13

Cara mainnya, silakan berkreasi sendiri. Sy hnya menshare.

regen pada 09:39 AM, 20-Oct-13

Cheat di blackberry ada ga

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:05 PM, 20-Oct-13

@regen,
cheat sama dgn hp lainnya.
Tp ane ngga punya cheatnya.

Fery septiono pada 08:46 PM, 16-Nov-13

Kok gamenya di hp gue eror terus gan?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:18 AM, 17-Nov-13

Coba matikan dulu hp km.

dulah pada 06:20 AM, 28-Nov-13

ijin comot gan kunjungi balik http://dulah-mgr.mywapblog.com

anisa pada 07:00 PM, 07-Dec-13

cara nambah lahan gimana? plsssss bantu biggrin

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:50 AM, 08-Dec-13

mf yah admin disini gk main.

Dani Mishbahul pada 07:44 AM, 18-Dec-13

Bagus sob.
Ditunggu kumbalnya!

Uchiha Bagas Raditya pada 10:01 AM, 21-Dec-13

nice post sob mrgreen

Taufik zulkarnaen pada 07:35 PM, 07-Feb-14

Waw mantab nih, game baru yah? S60v5 ada kan????

Firdaus Umar pada 07:49 PM, 07-Feb-14

langsung didownload bro gamenya...

IvanSoftware v2 pada 08:09 PM, 07-Feb-14

s60v2 nyimak ja gan

Tyas Seftheana pada 09:29 PM, 07-Feb-14

mantap gannn.... Ijin nyomot.. Maap juga telat berkunjun, karena axis seperti biasa lah :3 kunball yak gan !!!

Deddy Kurniawan pada 07:03 AM, 08-Feb-14

Wah, ane dah punya sob . . .

Andiyps15 pada 08:39 AM, 08-Feb-14

Mantap tuhh,boleh d'coba Appnya sob

Rahmat tulloh pada 05:53 PM, 10-Feb-14

mantep sob izin yomot

young pada 02:27 AM, 11-Feb-14

gak bs diperluas lahanya ya???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:04 AM, 11-Feb-14

Utk cara main Admin tdk tau.

dewi defsa pada 01:11 AM, 06-Apr-14

Gamesnya keren,cuma aku gak tau cara perluas lahan pretty acre,comment yah yg udah tau solusinya..

Manatohino pada 06:12 AM, 16-Apr-14

Sob,,aku mau req game GTA dihp Nokia c3-00

Syahrudin SJS pada 03:38 AM, 27-Apr-14

5f sob, saya hnya mw numpang nanya knp di hp samaung C6625 utk permainan ini gx bisa dibuka

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:56 AM, 27-Apr-14

ada dua file dgn ukuran 320x240.
coba yg satunya.

peggy pada 11:21 PM, 04-May-14

Haduhh. . . .ada gk gan green farm 1 and 3 yg ukuran hp ku sony ericsson f305 176x220

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:15 AM, 05-May-14

pilih yg 128x160

nanikuswara pada 02:43 PM, 17-May-14

Cr mprluas lhan : bresin smua prmntaan dr diary,kmpulin coin ssuai jmlh yg d mnt lhn bru & lngkapi prmntaan lhn bru.

Kikyriezkyy pada 02:04 PM, 20-May-14

@nanikuswara udah dipenuhin semua permintaannya tapi gak ada pilihan selectnya. Di manornya jg gak ada.

moreno pada 07:44 PM, 21-Jun-14

Pengen duit 999999 permanents

Januard frengki maail pada 02:02 PM, 22-Jun-14

Game nya kok gini sih kayak

dhita nhana pada 10:42 AM, 06-Jul-14

gan cara download nya klik apa??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:26 PM, 06-Jul-14

Download file -->

Faray pada 01:20 PM, 12-Jul-14

aku mau numpang tanya kok pas d bka gamenya loading pas mau bermain gamenya lma bgt nggak bsa d bka ? (mohon dijawab)

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:30 PM, 12-Jul-14

hp km apa?
coba versi lainnya.

Fafa fauzian pada 02:21 PM, 16-Jul-14

Ada gk cheat nya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:14 PM, 16-Jul-14

gk ada.

Vanessa pada 11:44 AM, 21-Jul-14

downloadnya gmn si bro? Klik apenye ya?hp ane samsung gt c3322

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:32 PM, 21-Jul-14

tunggu 2x24jam.. link download lagi bermasalah.
klik Download file utk mendownload.

panji pada 11:47 PM, 26-Jul-14

kenapa pas ane download trus ane maeni java eror melulu?

panji pada 11:51 PM, 26-Jul-14

ooo iya. hp ane samsul gt c3322 ukuran 240x320.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:08 AM, 27-Jul-14

@panji,
pastikan yg km download yg utk Samsung 240x320, bukan Nokia 240x320.

panji pada 12:15 PM, 03-Aug-14

sebelah mana?
untuk samsung?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas