Emulator Symbian: EQ PCSX 0.01 Emulator Playstation One (PSX) untuk S60v3 & Symbian^3

February212012
Halo sobat gamer... kali ini saya akan bahas bagaimana cara memainkan game psx atau playstation1 di ponsel Symbian. Bukan bohongan seperti kata mereka.. he.. PSymbianX adalah emulator playstation padahal aplikasi iseng hank, StyleTap ialah emulator playstation padahal emulator untuk menjalankan Palm OS, ScummVm adalah emulator playstation padahal emulator game pc windows lama, dan sekarang EQ PCSX adalah emulator playstation padahal memang benar emulator playstation. biggrin

Syarat-syarat untuk bisa memainkan game playstation 1 ini adalah:
- Nokia N82,N95-8GB/E90/E90i & Nokia Symbian dgn 3D Accelerator.
- Ponsel sudah di hack
- Memori RAM bebas minimal 30MB
- Processor (CPU Speed) di atas 220Mhz

Jika sudah memenuhi syarat, sangat memungkin kamu berhasil.

Simak baik-baik:

Langkah1
Download semua program berikut:
>> pips-installer-v1-60.zip (2.72MB)
>> EQPCSX.zip (108KB)
>> EQ_PCSX+bios.zip (252KB)
>> Twisted_Metal_2_RIP.zip (13.37MB) (game)

Langkah2
Extract file yang di zip-kan di atas dengan X-Plore. Lalu instal berurutan:
- instal Pips Installer
- instal EQPCSX
- instal EQ_PCSX+bios

Langkah3
Extract "Twisted_Metal_2_RIP.zip" dan taruh file gamenya di folder e:\data\PCSX\games\.

Langkah4
Buka aplikasi EQ_PCSX (bukan EQPCSX).
EQ PCSX Emulator psx S60v5

Tekan OK pada file game, tunggu sebentar untuk load game data.
Play playstation on Symbian

Dan eng eng eng... apa kamu berhasil? Mudah-mudahan berhasil biar ngga banyak protes... he..
Playstation on Symbian

Aplikasi EQPCSX disini adalah versi pertamanya yaitu v0.01 (masih bayi nih) oleh karena itu banyak kekurangnya, masih tidak stabil. Di antara kekurangannya yaitu tidak memiliki sound. Jika game di tutup, programnya masih jalan yang dapat membuat kenerja ponsel lambat. Kamu perlu aplikasi yang dapat meng-kill proses file yang berjalan, bisa menggunakan MobiXplorer atau M-Guard atau semacamnya. Jika tidak, kamu harus sering mati'in ponsel setiap selesai main game playstation ini... wah ribet amat ya... amat aja ngga ribet.

File program apa sih yang harus di kill proses setelah main game ini?? ada tiga file yang harus di kill (di hentikan proses), yaitu EQPCSX.exe signalserver.exe STDIO CONSOLE.
kill_processes

Setiap mau main game playstation ini lebih baik kompres dulu memori RAM agar game tidak ngadat.

Bagi pengguna S60v5/Symbian^3 full touch seperti Nokia 5230 5233 5800 C5 dan sejenisnya tidak dapat memainkan EQPCSX ini sad, kenapa... karena aplikasi ini belum memiliki tombol touch di layar, juga tidak bisa menggunakan V-Key. Jadi you harus nunggu versi pengembangannya gan.

EQ PCSX on Nokia 5320. hqdefault.jpg?w=160&h=120&sigh=L33zdiTqqWatch video

Admin mo marah-marah dulu neh. Sudah saya bilang jika ponsel agan tidak memenuhi persyaratan maka tidak akan bisa memainkan game playstation ini. RAM tidak di pandang pada kapasitas asli, tapi di pandang pada RAM bebas, misalnya ponsel Symbian kamu memiliki RAM 121MB biasanya RAM bebas paling tinggi 45MB, jika kapasitas RAM di bawah 121MB kemungkinan kecil untuk bisa, jika bisa pasti ngadat :b. Untuk melihat RAM bebas (free RAM) sekaligus CPU Speed, buka X-Plore tekan Pilihan=>Tools=>Device Info. Nah itu sebabnya kamu tidak bisa memainkan game playstation ini, free memory tidak memenuhi syarat.

Bagaimanapun sebenarnya game sis adalah game terbaik, grafisnya pun sudah cukup bagus. Tapi bermain game console adalah suatu yang luar biasa kalau di mainkan di ponsel.
Ok gan... met nostalgia bersama Sony Playstation One. smile
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

155 responses to "Emulator Symbian: EQ PCSX 0.01 Emulator Playstation One (PSX) untuk S60v3 & Symbian^3"

Hasby on 03:20 AM, 21-Feb-12

Wah bnyak bner caranya.nyimak j dech shob.

Mahameru01 on 08:53 AM, 21-Feb-12

absen pagi sob,,,
Lam kenal..
Ikutan nyimaks ya..
Semoga infonya bermanfaat bwat banyak orang...
Di tunggu info-info selanjutnya...
Di tunggu kunjungannya...Makasih...

Yadin on 08:56 AM, 21-Feb-12

terusin donk marah2nya gan, q tambah demen . . .

Mr.Irvand on 11:33 AM, 21-Feb-12

aby@ simak baik2 bi.. smile
Mahameru@ tks master brkunjung ksni.
Yadin@ beeeh.. demen jr.. brp biji besi akun mwb??

Sholih cah punthuk on 03:11 PM, 21-Feb-12

hadir simaan ang!

Rifqy Rosyad Ibrahim on 07:35 PM, 07-Mar-12

5230 bisa gx gan ???

Mr.Irvand on 02:32 AM, 08-Mar-12

ga bs.. blum d bekali tombol touch khusus dr aplikasi ini..

kombuto on 04:27 PM, 11-Mar-12

hahaha.. Ane seneng ama cara kamu ngepost gan n mendetail bngt ,sesuai fakta n keadaan supaya psx1 tidak d anggap omong kosong.. thumb up 4 you bro mrgreen n ... Buat yng pngn mraktekin cek dulu ram dllnya ya sesuai tulisan d atas

Reika on 12:18 PM, 12-Mar-12

tombolnya apa aja yg isa mas bro,udah aq instal i n97 mini end gamenya jalan pi udah teken semua tombol yg bisa fungsi cuma tombol kanan kiri doank.

Mr.Irvand on 03:15 PM, 12-Mar-12

Reika@
leftkey: ok
rightkey: pause
angka 1: ganti senjata
angka 3: ganti senjati

Mr.Irvand on 03:18 PM, 12-Mar-12

Reika@
leftkey: ok
rightkey: pause
angka 1: ganti senjata
angka 3: ganti senjata

Reika on 07:36 PM, 12-Mar-12

gak bisa mas bro muter2 di 1 player 2 player option stiap x tekan left key geser ke samping terus,,,aplikasi by sumeli ni yah moga aja kdpane lbih mulus kyak gpsp.mtak bantuan control gamenya maz bro,mkasi slumnya

wahyu on 02:20 PM, 03-Apr-12

di hp n73 saya bisa juga main game ps1 asal hp sudah di hack itu pasti bisa tapi di s60v3 bukan di s60v2

Hks on 04:20 PM, 05-Apr-12

Daripada ribet mendingan beli psnya aja gan, murah psnya daripada hpnya biggrin he he he

Johanoeman Ketek Putih on 09:49 AM, 14-Apr-12

kenapa tak bisa di Nokia X5-01 s60v3 FP2, CPU speed 600mhz, Free Ram 145Mb,,, help wanted!

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 03:49 PM, 14-Apr-12

ga pa2 gan, klw pun bs d instal tetap aja
emulator masih belum dpt digunakan d smua Symbian.

Ivan on 04:41 AM, 15-Apr-12

emulator buatan sumeli, ribet dari dlu. . .harus instal ini itu, berabe. .gak cocok sdikit gk jalan appnya. . .sumeli gk pernah kelar2 membuat emulator. . .yang satu belum kelar dah buatin yang satu lagi. . .masih bgus low yang di buatnya lg itu ada suaranya. . .tetap aja bisu tidak ada suaranya. . .

reggie on 10:00 AM, 01-May-12

kenapa gue gk bisa" nginstal QPCSX. Launcher.? Harap hubungi penyedia layanan za.?

Afif Blues on 10:19 AM, 01-May-12

sayang bos,v5 tombolnya gak bereungsi.

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 11:01 AM, 01-May-12

reggie@ memang sepertinya tidak semua ponsel Symbian yang dapat menginstalnya sob.

Senna Rouzenhalls on 04:27 PM, 01-May-12

di nokia 5320 xm jln mulus..
Tp ccd'a lemot'a minta ampun dh..
Udeh kaea maen pb yg bnyk ruang cit nye..
Hehe..
D tnggu foll back'a buat mas admin

Rizky on 09:49 AM, 08-May-12

ko game ny pas ane buka malah keluar lg gan?

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 10:41 AM, 08-May-12

Mf sobat ane jg ngga tau. biggrin
memang sepertinya tidak
semua ponsel Symbian yang dapat
menginstalnya sob.
Kita tunggu pengembangan emulatornya aja sob.

RGS on 08:38 AM, 29-May-12

daripada nunggu mending beli android... udah stabil buat maen ps1... biggrin

Riqhi on 01:24 AM, 12-Jun-12

hp nokia 5700XM bisa gak sob.,???

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 03:50 AM, 12-Jun-12

ane ngga tau sob, syarat utama "s60v3+3D Accelerator" seperti N95-8gb & N82

edwin tanya on 01:59 PM, 20-Jun-12

hp s60v2
tapi sudah gue kasih file yg bsa menginstal file s60v3

bisa kagak memakai file di blog ini

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 02:58 AM, 21-Jun-12

@edwin
S60v2 tetap S60v2.
Kamu tidak akan bisa merubah S60v2 ke S60v3, karena sistemnya jauh berbeda.

Koleksi Game Lengkap on 01:45 PM, 28-Jun-12

hadir master
Emu Nya keren nih smile

genjiro on 12:52 AM, 30-Jun-12

hlo mas bro ni orng bru niq
and mo nax masalh saya
ketika menjalankan
emu ini?
kan gini smuanx udah bsa keinstal niq
and gamex udah ku taruh di folderx dgn bnar tpi pas wktu load koq langsung kluar ndiri aplikasix
dan ku mo nanx apa g smua game bsa dijalnkan d emu ini
ato hrus install dlu n95_3d accelerator spya bsa?
hpq nokia e5-00
fw-new custom 91c
ram-256mb
cpu-600mhz
oke hanks.....

genjiro on 12:54 AM, 30-Jun-12

oh ya mo nx g niq
nokia e5-00 saya
pa bsa diinstall n95-3d accelelator

genjiro on 12:57 AM, 30-Jun-12

oh ya lg niq maap ya g skalian
klo mo bl q
di mailq az
genjiro.js@ovi.com
genjiro.js@gmail.com
ato nomer hpq
083834102430
oke thanks skali lg.....

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 03:36 AM, 30-Jun-12

ngga bisa sob, 3D accelerator sudah di tetapkan di ponsel Nokia masing-masing.

geps on 06:38 AM, 01-Jul-12

bro gamenya gak bisa di download

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 01:31 PM, 01-Jul-12

Sekarang game sudah dapat di download.

genjiro on 10:38 PM, 06-Jul-12

bos pas load gamex koq kluar ndiri...
napa yach...

Mr.Irvand | ZonaPonsel on 02:29 AM, 07-Jul-12

tidak kuat RAM.

IkhsanLeo on 05:49 PM, 15-Jul-12

Di HP X5 aqq udah aqq copy and extrack smua...ram nya masih kuat 159 MB....tapi waktu mau jalanin game/RUN ....Mlhn keluar sndri...Bantu ya masta.

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:52 AM, 16-Jul-12

yg di hitung bkn Total RAM tp Free RAM. Ponsel harus support 3D Accelerator.

IkhsanLeo on 07:30 PM, 18-Jul-12

Udah Full smua udh lengkap/....SMuanya syarat udh terpenuhi ,.tpi ttep aja ga bisa di buka games nya....

chimrint on 12:25 PM, 20-Jul-12

untuk v5 seperti c6-00
yg menggunakan sistem qwerty dan touch bisa ga ya ??

ZonaPonsel MyWapBlog on 12:44 PM, 20-Jul-12

bisa, tapi ngadat.

Frengky lamablawa on 04:06 AM, 23-Jul-12

Klo sering mae game di hp apakah ada pengaruh bwt hpx??

Frengy lamablawa on 04:08 AM, 23-Jul-12

Ada perangkt terbaru buat mae ps 3 di hp ?? Klo ada tlng kasi tw?

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:45 AM, 23-Jul-12

ya klo keseringan main game, baterai cepat habis.
PS3 di hp ngga ada.

Dezzyt.com on 02:35 PM, 23-Jul-12

G mn ne gan ,.???

Nanda M. Aksan on 06:58 PM, 27-Jul-12

gan knapa gak berjalan di nokia 500 saya ya

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:53 AM, 28-Jul-12

Tidak bisa utk hp full touch.

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:54 AM, 28-Jul-12

Tidak bisa utk hp full touch.

yady on 06:54 AM, 04-Aug-12

di n73 bs gk sob kok gk bisa di bk aplhkasinya

ZonaPonsel MyWapBlog on 12:51 PM, 04-Aug-12

n73 ngga bisa.

adryanddtt on 06:31 PM, 05-Aug-12

nice info y gan , , , hp n73 ane ga suport hikz sad
Salam kenal gan
smile

Novri Ariza on 02:39 PM, 09-Aug-12

oh ya gan emulator yang sangat cocok dan layarnya,warnanya pas selain "EMULATOR GBA" apa yah? O.o
Khusus S60v2.,aja. wink

Saya tunggu jawabannya. smile biggrin ^_^

ZonaPonsel MyWapBlog on 08:05 PM, 09-Aug-12

beberapa emu utk S60v2,,
VBag, VBoy, VSun, VNes, Picodrive, Doom,
mungkin StyleTap, ScummVM, dan banyak lagi emu lainnya utk game generasi pertama.
Meningan kamu klik "Kumpulan Game sis S60v2" di Navigasi blog, game sis lebih keren.

andrake on 04:12 AM, 10-Aug-12

buat 5630 XM bisa gak?

andrake on 04:14 AM, 10-Aug-12

buat 5630 XM bisa gak?

andrake on 04:14 AM, 10-Aug-12

buat 5630 XM bisa gak?

ZonaPonsel MyWapBlog on 11:13 AM, 10-Aug-12

bisa kamu coba sob, tp mungkin macet.

andrake on 12:55 AM, 11-Aug-12

mantap, bisa bos...
waktu main Game twisted metalnya lancar Tapi waktu ku coba game digimon world 2 koq lamaaa banget ya loadingnya??

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:03 AM, 11-Aug-12

hanya game yg perlu sedikit RAM yg dpt dimainkan.

faisal n on 10:37 PM, 11-Aug-12

low di n81 bisa g tuh???

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:52 AM, 12-Aug-12

N81 ngga bisa sob.

andrake on 01:24 AM, 13-Aug-12

sob, bisa carikan game yg hemat ram???

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:19 AM, 13-Aug-12

ane ngurus yg lain aja sob,,
pilih aja game yg ukurannya kecil biasanya tdk banyak nyedot RAM.

Agz Surya on 10:47 PM, 03-Sep-12

sob hp ane n5320xm
kira2 kuat gg ea?

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:01 AM, 04-Sep-12

Coba.

badruMANIACGAME on 09:29 AM, 10-Sep-12

mantap gan.sukses,dah coba s60 v3.gak tanggung 5buah ponselku coba.sayang gamenya masih mental.(REALISTIS)

reza on 06:59 PM, 11-Sep-12

hp n73 bisa gak

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:30 AM, 12-Sep-12

ngga bisa.

edowara on 05:08 PM, 24-Sep-12

di hape n95 8gbqu kog pazz dimaenin ngadat om ? ?,gmna solusinya ?

Edowara on 05:08 PM, 24-Sep-12

Di hape n95 8gbqu kog pazz dimaenin ngadat om ? ?,gmna solusinya ?

ZonaPonsel MyWapBlog on 08:02 PM, 24-Sep-12

emang gtu sob,, biggrin

Edowara on 10:21 PM, 26-Sep-12

emang pnya agan ngadat jg ?

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:03 AM, 27-Sep-12

kayak keong... biggrin

juno on 05:59 PM, 02-Oct-12

mantap gan , nyimak dlu lah . . .

Riki on 08:53 AM, 07-Nov-12

Boz .... Di ...nokiae63...... Bsa....gk...?

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:00 PM, 07-Nov-12

ngga bisa.

yahya cAh sLd on 11:57 PM, 07-Nov-12

gan , kalo c6 bisa ga buat jalanin tU emulator

ZonaPonsel MyWapBlog on 03:36 AM, 08-Nov-12

ngadat alias macet. c6 ngga ada 3D Acc.

c0MpOnG on 02:40 PM, 10-Nov-12

lo di hp N85 bsa gg gan. . . .??

ZonaPonsel MyWapBlog on 06:12 PM, 10-Nov-12

ane ngga tau N85 support 3D Acc ato tidak,, klo support kmungkinan bisa.

epull on 11:04 PM, 17-Nov-12

di hp 5530xm ngadat total

=>RifkyMu GaMer'S™ on 12:58 PM, 26-Nov-12

hp gue C7 syaratnya udah memenuhi syarat....
Bisa gx mainin Tuh ????
MOHON JAWAB

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:13 PM, 26-Nov-12

kemungkinan sangat besar bisa.

=>RifkyMu GaMer'S™ on 06:12 PM, 26-Nov-12

semua bisa di instal...kecuali Pips instaler nya gx bisa di instal....
Ada pips instaler for symbian^3 anna belle

=>RifkyMu GaMer'S™ on 07:06 PM, 26-Nov-12

Pips Instalernya gx bisa di instal gan ???
Ada yg lain gx pips'y bwt S^3 Anna belle

=>RifkyMu GaMer'S™ on 08:01 PM, 03-Dec-12

udah klik run trus muncul layar ptih ada tulisanya...
trus langsung keluar dari emulatornya ??!!!

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:00 AM, 04-Dec-12

keberatan RAM.

Lee on 11:31 PM, 06-Dec-12

mf nx dong,klo di belle ku kok tiap mw install pips muncul pembaruan gagal mulu?pdhl lum pnah install pips sblum x,knp y T.T ksi tw dong.thanks ^^d

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:05 AM, 07-Dec-12

Mungkim di belle udah terinstal pips dari bawaannya.
Coba km buka Manager Aplikasi cari Pips installer.

Monyet on 09:53 AM, 09-Dec-12

Ahhhh kok mental y di nokia e63 ane pngen nanya nich om boleh kan? Kenapa emulator open bor di nokia e63 ane layar nya pecah pecah tlong balles ke no 083827933241 klo ke jawab gua kasih uang atau pulsa

jm on 02:07 AM, 12-Dec-12

gmana dengan 7610 , s60v2... Bsa gk, gw harap bsa.... Dan misalnya gk bisa, kalo dipaksa download bisa gk ya....

ahmad on 04:48 PM, 18-Dec-12

bang kl lemot cara ngakalin nya gmn n 3d accelerate donlod dmn

ZonaPonsel MyWapBlog on 07:54 PM, 18-Dec-12

3D Acc berasal dr bawaan tdk bisa diinstal.

sabke on 11:45 AM, 18-Jan-13

gada 1 pun koment yg mengatakan berhasil, biggrin
Gak mau coba ah mrgreen

Baguez on 07:26 PM, 01-Feb-13

yes N79 ane sukses...

rizky on 12:36 AM, 07-Feb-13

kenapa e63 ane ga bisa gan ?

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:01 AM, 07-Feb-13

Ngga bisa sob.

Hks on 08:51 AM, 07-Feb-13

Lancar bgt di vivaz ane, tapi cuma bisa mlongo doang gakbisa dimaenin, he he

Gunners_vZ on 10:44 AM, 02-Mar-13


sabar min..
Harusnya lo mau tannya liat komen dari atas ampek bawah...
Sudah ada yang tanya .. Tanya lagi..
Kasian miminnya...

#hp gue gak bisa Mlongok tok

PSXMania on 06:39 AM, 09-Mar-13

mending beli android.. EMU nya udh stabil #JustInfo

fahri on 03:47 PM, 26-Mar-13

gan udah da blom psx buat full touch

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:51 PM, 26-Mar-13

ngga ada.

daman on 09:15 AM, 30-Mar-13

kenapa saya ya di e71 tidak bisa di buka padah sudah terinstal semua, apa e71 tidak supot?

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:48 PM, 30-Mar-13

E71 tidak mendukung 3D Accelerator, jadi tdk bisa.

Joseph on 11:57 AM, 02-Apr-13

EQ PCSX on Nokia 5320. Emang 5320 mendukung 3D acc ya ?!

ZonaPonsel MyWapBlog on 08:17 PM, 02-Apr-13

Ane ga tau sob, tp itu kilasan video pendek dr youtube.

putri on 04:41 PM, 04-Apr-13

klau buat nokia x5 bisa pa tidak cih...........

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:35 AM, 05-Apr-13

Ngga bisa, macet.

putri on 05:48 PM, 09-Apr-13

klau X5 macet emng'y pa cih kekurangannya??????

ZonaPonsel MyWapBlog on 07:48 PM, 09-Apr-13

Tdk didukung 3D Accelerator.

putri on 10:21 PM, 09-Apr-13

q mau tnya hp pa ja yg bisa untuk emulator ni????

putri on 10:40 PM, 09-Apr-13

q mau tnya lgi ni 3D eccelerator untuk nokia X5 yg cocok pake pa ea......??????tlong d'jwab terima kasih

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:30 AM, 10-Apr-13

Pada artikel di atas lihat syarat-syaratnya.

putri on 05:20 AM, 10-Apr-13

brti klau pke nokia n95 atau n82 tu bisa ea mas untuk nokia X5????

ZonaPonsel MyWapBlog on 10:35 AM, 10-Apr-13

X5 tdk bisa pke aplikasi ini.

muhammad fajar on 09:12 AM, 26-Apr-13

sob dihp nokia 500 bisa ga

ZonaPonsel MyWapBlog on 12:30 PM, 26-Apr-13

Ngga bisa.

desta on 10:02 PM, 13-May-13

keren sob smile

zehn on 05:12 PM, 18-May-13

sukses di N95...tapi super lelet

erus on 06:31 PM, 20-May-13

maf gan, ganggu
Knpa twisted ny gk bsa d download gan
Apa itu nama game ny ???
Game ny udh ada d EQ_PCSX
Tp, mental mulu

ZonaPonsel MyWapBlog on 09:33 PM, 20-May-13

Akan dperbaiki jika nemu link yg work

Sigt Lesmna on 11:23 AM, 28-May-13

gan bisa tidak memainkan harvest moon ps1

ZonaPonsel MyWapBlog on 02:30 PM, 28-May-13

Game apa aja ga bisa. smile
Twisted Metal aja macetnya minta ampun sob...

davelink on 06:51 PM, 30-May-13

gan emulatornya bs gak di nokia c2 03??

davelink on 07:00 PM, 30-May-13

gan saya punya banyak pertanyaan nih:
kalo ada emulator gba buat nokia c2 03 ane minta linknya ya?
Trus cara ngehacknya ya apa?
Maap banyak tanya maklum newbie

ZonaPonsel MyWapBlog on 10:48 PM, 30-May-13

@davelink
C2-03 itu Java, jd tdk bisa pke emulator gba. Dan tdk ada istilah hack.

davelink on 05:14 AM, 31-May-13

trus kira-kira game yang cocok di nokia c2 03 apa aja?

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:37 AM, 31-May-13

Pilih kategori "Games Touchscreen", lalu pilih ukuran 240x320 Touchscreen.

davelink on 10:31 AM, 31-May-13

tnx sob

DarkStyle on 09:19 PM, 04-Jun-13

Gan, ane baca spec di ats untuk jalakan emu neh hp hrus dhack?klo emank mau dhack, gmn cra'a?sya pengguna n95 tlg pencrhan'a agan"

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:58 AM, 05-Jun-13

Cara hack ada di bawah navigation blog.

Android on 06:15 AM, 05-Jun-13

mending beli android aja suport EMULATOR PSX

visit androidmarket.pun.bz

Opek Uchiha on 07:44 AM, 05-Jul-13

meski sezo g da 3D acc,work di sezo,dl ane prnah cb parasite eve (bikin iso ndiri dr cd),raiden (bikin iso ndiri dr cd),twisted metal,karateka,ridge ricer,pas main lelet.

nNaL on 09:05 AM, 26-Sep-13

gan,tau cara nambah'in CPU Speed gx...?
mhon bntuanny...
makasih sblumny

ZonaPonsel MyWapBlog on 12:05 PM, 26-Sep-13

ngga bisa gan.

nNaL on 03:14 PM, 26-Sep-13

ok...thanks
Mw tnya 1 lgi gan,
Game toon wars knpa y kok gx bsa diinstal dinokia 5233,awlny it bsa,bsa dimainin jg,tpi setelah hard reset gx bsa lgi gan,..ktanya "kesalahan pembaruan"...gmna tu...!
Mhon bntuanny

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:13 PM, 26-Sep-13

Buka X-Plore, hapus file di sys/bin/toonwarz

nNaL on 05:07 PM, 26-Sep-13

gx ad gan folder toonwarz ny...

nNaL on 05:09 PM, 26-Sep-13

maf,mksud saya data toonwarz ny gx ad...

ZonaPonsel MyWapBlog on 08:29 PM, 26-Sep-13

Hapus game Raging Thunder, dan game buatan Polarbit lainnya. Baru install toonwarz.

nNaL on 11:05 PM, 26-Sep-13

ok gan,bisa...mkasih bnyak y...
Bleh tnya 1 lgi gx...?

willy symbianer on 07:24 PM, 05-Oct-13

gan, ane request game ROAD RASH ps1 gan...

ZonaPonsel MyWapBlog on 08:27 PM, 05-Oct-13

maaf ya sob, utk rom ps1 silakan cari ke Google.

Suraj on 02:37 AM, 04-Dec-13

Not suport to my nokia c5 s60v3

AziezStaffKwenk on 09:57 PM, 23-Dec-13

sob,, kata orang yg komen di atas. . N73 bisa.. Tapi kok mental... M0h0n pencerahannya.. Truz..kan saya download HM BTN tapi format nya .iso . . Apa bisa di mainkan sob??

ZonaPonsel MyWapBlog on 05:08 AM, 24-Dec-13

Gk bisa.

dx on 05:03 PM, 29-Dec-13

kalo untuk hp full touch gimana gan? {n5800}

ZonaPonsel MyWapBlog on 08:41 PM, 29-Dec-13

S60v5 gk bisa gan terlalu macet(lambat).

fendi on 05:24 AM, 12-Apr-14

gan cara download gamenya gmn koq susah...oh hp n73 bz gc

ZonaPonsel MyWapBlog on 04:49 PM, 12-Apr-14

udah bisa.

fendi on 03:31 AM, 13-Apr-14

masih gc bz gan ada tulisan nout foutd androidpaket. Msd apa ya

ZonaPonsel MyWapBlog on 01:18 PM, 13-Apr-14

udah bisa.

fendi on 07:52 PM, 13-Apr-14

mateb gan... Tp gamenya gc da bunyinya oh ya st lagi gan low game n-gage v2 biza dimaini di v3 gc low bz gmn crnya

ZonaPonsel MyWapBlog on 09:38 AM, 14-Apr-14

gk bisa.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top