EmiPSX Emulator Symbian^3 Anna Belle untuk Memainkan Game PS1 Playstation One

May022013
S60v5 S^3 Anna Nokia Belle

EmiPSX sebuah emulator untuk menjalankan game-game PSX / PS1 /Playstation One di Hp Symbian^3 , Anna dan Nokia Belle.

Download game ROM PSX DISINI.

Note:
- QT 4.7.4 & QT Mobility 1.2.0 atau lebih tinggi sudah harus terinstal di hp kamu
- harus menggunakan font bawaan (disable font router)
- baca juga tips penginstalan apps/game berbasis QT

Download Emulator EmiPSX untuk Nokia C6-01, Nokia Oro, C7, C7 Astound, E7, N8, T7, X7-00, E6, 500, 600, 603, 700, 701, 702T, 801T dan 808 PureView.
Perangkat yang di daftarkan bisa saja tidak kompatibel dengan Emulator.

Download (S^3)
>> EmiPSX .zip
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

100 tanggapan untuk "EmiPSX Emulator Symbian^3 Anna Belle untuk Memainkan Game PS1 Playstation One"

VanTomiko Jr pada 16:13, 02-Mei-13

mantap
Tapi gx punya S^3
Pertamax

KAGE NARUSENSEI pada 16:33, 02-Mei-13

Yang java ada gak sensei? biggrin

Gubuk Info pada 16:40, 02-Mei-13

untuk s60v2 mana gan, .
Hehe

http://rickodekil.mywapblog.com/7-sayur-dan-buah-memperlambat-penuaan.xhtml

ALFARIZI BLOG pada 17:04, 02-Mei-13

Mantap sob, tapi saya gak punya symbian

Adie DFrOsT pada 18:25, 02-Mei-13

gmana gan kogh di hp c6-01 kogh ga bsa.? sad
tlonk pencerahanya .

ZonaPonsel MyWapBlog pada 18:28, 02-Mei-13

@Adie
udah instal QT 4.7.4 & QT Mobility 1.2.0 ??

Adie DFrOsT pada 20:29, 02-Mei-13

makanya itu sobz wktu aque instal QT 4.7.4 & QT Mobility 1.2.0 itu tidak bisa keluar tulisan "kesalahan pembaharuan" .
itu knapa yha sobz.,? sad

ZonaPonsel MyWapBlog pada 21:13, 02-Mei-13

Karena ada QT lama yg terlindungi, satu-satunya cara yg mudah adalah melakukan Hard Reset.
1. BackUp data, buka manager file, pilih Cadangan, pilih Cadangan konten=Semua
2. Sediakan QT 4.7.4 & QT Mobility 1.2.0
3. Lakukan Hard Reset
4. Salin QT 4.7.4 & Mobility 1.2.0 taruh ke drive C:\
5. Lepas kartu memori MMC, instal QT+Mobility
6. Masukan mmc, instal EmiPSX, bermain.

Adie DFrOsT pada 21:20, 02-Mei-13

owh ga usah gan dh bsa trnyata , tp kogh lelet yach.? sad
gmana gan klu pengen cpet.?

Adie DFrOsT pada 21:40, 02-Mei-13

ga usah sobz uda bisa trnyata ,
tp knapa yha lelet bnget? sad
fps nya cman rata2 9 .
tlonk pencerahanya . sad

herman pada 23:29, 02-Mei-13

gan game ny oke bangt, tp agak lelet, ada cara buat ngatasin ny gk,.. Mohon bantuan ny,..

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:04, 03-Mei-13

Itu tergantung hp, jika didukung OpenGL 3D Accelerator mka akan lancar.

Adie DFrOsT pada 06:04, 03-Mei-13

yg di hard reset thu yg di mmc ato memory telepon ..

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:33, 03-Mei-13

@Adie
di memori telepon.
Lah kata km udah bisa..

Adie DFrOsT pada 07:11, 03-Mei-13

tp msh lemot , n yg QT 4.7.4 & QT Mobility 1.2.0 itu belum saya install keluar tulisan "kesalahan pembaharuan" , tp emulatornya sudah bisa saya buka wktu mainya game nya itu yg lemot bngetz , sad
fps nya rata2 10 sad
itu gmana cara mengatasinya ??

Adie DFrOsT pada 12:43, 03-Mei-13

sdah sobz sdah aque jalani semuanya dari tahap ke tahap tp wktu yg terakhir gagal ,

waktu instal emipsx nya kogh malah keluar tulisan "kesalahan pembaharuan"
mksd.na gmana sobz kogh malah ga bsa di instal emipsx nya ? sad

ZonaPonsel MyWapBlog pada 14:04, 03-Mei-13

km lakukan hard reset? Seharusnya km hapus dulu emipsx lewat Manajer Aplikasi.

silakan km restore data yg km backup.

kurasa memang lemot jika CPU tdk 1Ghz.

Adie DFrOsT pada 18:26, 03-Mei-13

kogh malah ga bsa di buka emipsx nya.? sad

jie pada 22:17, 06-Mei-13

gan kok d hp c7 ane gamenya gk bs kbka,wkt load rom,cm kluar gmbr tmbol doang,,g ada gambar gamenya,,c7 belle refresh,,mhon bntuanya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:14, 07-Mei-13

Rom lebih baik di ektrak, jgn di zip.

fabino pada 12:52, 10-Mei-13

ane make c7-00, CPU ane ga kuat ni game la\emot abis di hh ane, buat yg punya CPU dibwh 1GHz mending maen GPSP aja lah, hiks

Dezan pada 00:30, 11-Mei-13

Di Nokia 603 Belle FP1 1GHZ ARM11 saya juga sama lemot, ini bukan masalah processornya, tapi emulatornya belum full versi masih beta, jadi masih banyak bugs yg harus diperbaiki andre bothello.

Nokia 500 pada 13:40, 12-Mei-13

Kok g'jalan2 malah mental

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:52, 13-Mei-13

tdk semua hp bisa, lihat komentar sebelum km, Belle pun lemot..

danz n8 pada 10:39, 26-Mei-13

Emi PSX V1.00 adalah versi pertama dan terakhir..menurut jawaban langsung developernya...yg saya hubungi sebulan yg lalu...
emiPSX ini...hanya bisa berjalan mulus pada perangkat yg berbasis NOKIA BELLE REFRESH, NB FP1/2. Yang sudah mendukung QT 4.8.0. karena di QT 4.8. Sudah tersedia SDK yg lebih komplit dlm proses written C++, emulator ini dapat berjalan pada 40-50 fps tergantung game yg saudara punya..dan settingan yg harus di pakai agar smooth..
CPU na pakai clock 2 set 50%...audio disable, untuk video centang saja smua kecuali skip gpu.n disable speedhack.

game yg works well.
1.Digimon world 3.
2.Metal slug x
3.Yugioh forbidden memories
4.Crash bandicoot/CTR
5.dragon ball z GT.
6.crash gear turbo
7.harvest moon
8.kamen rider agito
9.Cyborg kurochan
10.Tom and jerry
11.Naruto
12.doraemon.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:56, 26-Mei-13

Ok.. makasih infonya sob.

ilham yudia pratama pada 17:56, 09-Jul-13

klo buka game iso bin img bisa ngga gan ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 21:50, 09-Jul-13

Bisa tp tdk semua.

ilham yudia pratama pada 08:39, 10-Jul-13

nokia c7 didukung opeGL 3d Accelerator

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:05, 10-Jul-13

Iya sob, meski begitu tetap tdk semua game bisa dimainkan, beberapa game perlu RAM besar.

rudi pada 18:01, 11-Jul-13

gan cara guain l2 ama r2 nya gmn aku main twistedmetal 4 g isa nyerang

asfat pada 19:08, 11-Jul-13

iya kak tombol L2 sama R2nya pake apa nih, aku juga main vigelante g bisa nyerang

ZonaPonsel MyWapBlog pada 02:54, 12-Jul-13

Maaf sob, silakan km otak-atik mungkin ada configurasinya, ane ngga punya S^3.

eyang subur pada 16:46, 12-Jul-13

gan, emulator buat s60v5 apa aja ya. . ? Dan disini ada gk. . ?
Perasaan kok anna belle ya. . biggrin

ZonaPonsel MyWapBlog pada 02:42, 13-Jul-13

Km klik aja kategori "S60v5 S^3 Application", lihat semua halamannya.

nokia 500 pada 21:43, 17-Jul-13

kang ane uda hardreset hp ane hasilnya pips installerx ttap ksalahan pmbhruan or tdak dpat menginstal. Sblum reset jg q dah hpus smua qt lwat menejer ap£ikasi.
nokia 500 memori bwaanx ada 2
1.c 200 mb
2.e 1,5 gb
dan
3.f 2 gb mmori slotx yg q pasang.jd ad 3 t4 pxmpana
yg kna reset cuma e sdgkn qt ada c. Uda d.lpas jg memri slotx
mang gada alternatif lain hpus qt ap?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:50, 18-Jul-13

Coba km instal FlowdInstaller dan FriendChat installer.

Ferry pada 14:40, 21-Jul-13

Mau tanya gan,kalo untuk 5630 ga bisa ya?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:26, 21-Jul-13

Ngga bisa.

doank pada 13:46, 28-Jul-13

gan, gmn cara ekstrak gamenya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 16:30, 28-Jul-13

Pke aplikasi X-Plore, ekstrak ke folder yg km tentukan, buka PPSSPP, load game di folder yg km tentukan.

Totox igato pada 11:10, 17-Sep-13

gan hp ak 500 belle refresh , kok main game harvest moon saat mau nge save kok macet

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:09, 17-Sep-13

Km bisa ngesave di menu emipsx & juga bisa di menu harvest moonnya.

dxperian pada 07:19, 10-Okt-13

gan kalo gada xplore bisa ga ? Terus cuma di buka dari folder zip,ekstrak nya di mana tuh game nya ? Aplikasi emipsx nya udah ke donlod...tapi donlod QT agak susah sad
hp ane 701.
Thx ea gan smile

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:11, 10-Okt-13

Pke apa saja bisa yg penting bisa ektrak zip.
game taruh dmn sj terserah, nanti load gamenya di folder yg tempat km taruh game.

joker pada 06:19, 16-Okt-13

hp 5800 bisa gak gan? kalau hp 5800 yang mana emulator nya buat main ps1

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:46, 16-Okt-13

Ngga ada utk 5800.

dhe aria pada 00:00, 17-Okt-13

gan cara save n load data
buat game yu-gi-oh porbiden memories d hp c7 s^3 belle gmna ko g bisa di save yh

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:19, 17-Okt-13

@dhe aria,
ane ngga punya S^3 sob, ane ga tau.

dhe aria pada 18:44, 17-Okt-13

pas uda maen kang , ane mau save d meny game nya langsung e mlah macett...,. apa ada memory khusus ny yh

Blackzipzs pada 11:27, 07-Nov-13

gan, s60v5 bisa gak.........?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 14:10, 07-Nov-13

Gk bisa.

ahmadyani pada 16:02, 12-Nov-13

nokia 500 repres belle Bsa kn gan ?
Ribet leat pemasangannya gan yg mana dulu gan m0h0n bntuannya ea gan maklum pgn bisa ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 18:32, 12-Nov-13

Install emipsx dulu, klo gk bisa dibuka, install QT 4.7.4.

ahmadyani pada 08:58, 13-Nov-13

bisa diinstal n kbuka gan. Trus QT.a gx usah ddownload lg bisa dmainin gx gan game.a ?

N ko download Flowd Installer dan FriendChat Installer.a kemobike9 gan gmana th bntuin ea gan ?

ahmadyani pada 12:03, 13-Nov-13

gan ko download game.a failed trus nie pas save.a n bgaimana mengetahui app/game yg berbasis QT gan mhon bntuannya ia gan coz.a n500 gx suport game hd gps.a kecil harus dflashing kt.a gan ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:25, 13-Nov-13

Itu km udah terinstal QT, gk perlu instal QT lagi.
Klik aja kategori "Symbian^3 Games", setiap game yg berbasis QT sudah ane kasih note.

ahmadyani pada 14:02, 13-Nov-13

cara instal.a sama kan gan ky app frienchat tuh pke sis editor...?

Blum da gme.a uga kdang kalo salah pncet app emipsx.a bisa macet mulu ea . Pes 2013 bisa gx gan pke emipsx ?

ahmadyani pada 14:36, 13-Nov-13

gan download rom game.a failed trus gmn gan app emipsx.a udah terinstal tp game.a gx da download rom.a failed trus pas dsave.a gan., bsa bntu solusi.a donx gan ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 18:17, 13-Nov-13

@ahmadyani,
Klo bukan "installer" gk perlu pke siseditor, langsung install aja.

Downliad rom saat koneksi stabil + cepat.

ahmadyani pada 19:06, 13-Nov-13

thank Gan..!

Tp klo download file2 yg laen mh lancr gan !
Cara pertma stlah instal game.a tu tkan load new rom pA contiont gan ?
Kalau bkn instaler file game.a pa gan ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:28, 14-Nov-13

Load new rom,

emang km mau download apa?
Contoh kayak "friendchat" itu ada versi installer ada jg ngga.

ahmadyani pada 06:33, 14-Nov-13

ctr cras bandicot, dragonbal gt, mortal combt dll,, susah bnget gan download.a mpe skrg nie... Djaringn three

trus gan cara mengetahui app/game berbasis QT tu gmana gan ? Pake siseditor kn gan !

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:24, 14-Nov-13

@ahmadyani,
coba cari ke Google utk game ps1 nya.

Bisa pke siseditor, jika isinya ada Nokia Smart Installer berarti itu berbasis QT.

ahmadyani pada 05:59, 15-Nov-13

gan game emipsx tu file extensi.a pa jar,sisx, pa ky game gba gan ? Byr mudah cari.a ?

Mksh bnyk gan...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:48, 15-Nov-13

@ahmadyani,
itu game PSX(PS1) , biasanya format "iso"

ahmadyani pada 07:30, 15-Nov-13

udah dapet ni gan game.a tp berextensi .bin (wining eleven 2002) tp mslah.a emipsx.a gx bsa dbuka...? Stlah download game td gan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:26, 15-Nov-13

@ahmadyani,
Loh knp gk bisa di buka,,

ahmadyani pada 10:57, 15-Nov-13

gx tau gan ... Dinstal ulang uga gx bsa dbuka... Tp udah ane hard reset nie bsa lagi tp game.a keapus ...
Game.a stlah ddownload dextrax ga gan ?

ahmadyani pada 08:13, 16-Nov-13

maf bos taro file.a d'E pa d'F diextrak.a bos...

Còz.a mash awam ane hehe

ahmadyani pada 11:53, 16-Nov-13

gan kasih tutorial pemasangan game emipsx.a donx gx bisa2 ni game n app.a udah ane download nie tp game.a gx tampil2 plus pngaturan emipsx.a bos ... !

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:50, 16-Nov-13

@ahmadyani,
maaf gan, ane gk punya S^3 utk praktik.
Coba cari tutorial di Google.

ryan pada 12:50, 24-Des-13

gan, ga bisa downlod gamenya, nokia 603.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:42, 24-Des-13

Bisa gan.

ryan pada 07:35, 25-Des-13

Bisa dowload emulatornya tapi game nya ga bisa.

ryan pada 14:38, 25-Des-13

emulator, flowd n friend sudah gw instal semua dan sukses. Apakah kalau menginstal flowd n friend itu otomatis sudah tertana qt di hp. Cirinya apa gan???

Tapi gan, bwt ngedownload gamenya failed terus.
Mohon pencerahanya gw pakai 603'.

adnan pada 16:09, 25-Des-13

game tomba! 2 mana gan??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:05, 25-Des-13

@Ryan,
pastikan dlm koneksi data yg lancar, ukuran game ratusan MB, kapasitas memori harus cukup.

@adnan,
nanti di tambahin.

ryan pada 20:59, 25-Des-13

tpi bwt yag lain lancar.
Otomatis tertanam qt ga, apa cirinya???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:23, 26-Des-13

@ryan,
ciri QT sudah terinstall, EmiPSX bisa di buka.

ryan pada 07:15, 26-Des-13

buat downlod gamenya susah bnget. Gmn gan???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:02, 26-Des-13

@ryan,
silakan add fb ane. kamu bisa bertanya lebih nyaman.

ahmadyani pada 02:23, 29-Des-13

download.a pake operamobile gan angkat file gajah...
Game emi psx yg suport metal slug x lancar abis gan di n 500 pa lg n 603 pasti.a banyak kn suport game HD.a ?

Mampir gan ... N folow back gan hehe

Mega pada 09:30, 28-Peb-14

N70 nyimak aja

tio pada 16:20, 05-Mei-14

gan di c6 01 support g gan,soalnya udah di instal emulatornya tpi download game metal slug x g muncul2 gmn itu gan?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:21, 05-Mei-14

game rom yg di download, di ektrak dlu menggunakn X-Plore ke folder tertentu, lalu buka emipsx nya, load game dr folder dmn km simpan game.

amz sevennill pada 20:26, 10-Mei-14

saya punya hp e71 bisa apa gk bos ,, klw bisa sms aja ke nomor 085322982214 ,di tunggu ya , mohon keluhannya klw ada kasih emulatornya dan gimana cara memainkan game nya , sebelum nya maksih ,,

ZonaPonsel MyWapBlog pada 21:46, 10-Mei-14

gk bisa.

aryyyy pada 12:06, 22-Mei-14

gan ane dahinstall flowd sm friends chat nya, qt dah tertanem dong, trs apa hrs install qt mobility na jg ?? emulator succes terbuka, tp pas load game hanya blank hitam doang, apa itu game nu yg kaga support ???
Hp ane c7 belle refresh, tolong pencerahan nysmile

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:38, 22-Mei-14

QT sudah sukses.
- game romnya harus di ekstrak.
- matilan hp dulu sebelum main

uus94 pada 20:36, 06-Jul-14

gan ane punya emulator & game final fantasy 8.tapi pas d main'n kok macet d tengah jalan,itu knapa ea.hp ane nokia n8

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:21, 07-Jul-14

gk semua game bisa.

Lavidhe pada 19:02, 29-Agu-14

Gan gimana caranya seting key? Di hp ane gak bisa di pencet tombolnya. Hp ane c7

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:22, 29-Agu-14

coba matikan hp km dulu.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:22, 29-Agu-14

coba matikan hp km dulu.

Agung Aprianto pada 14:39, 30-Sep-14

http://www.imagebam.com/image/26936c354578995 saya coba load rom munculnya kayak gitu

ZonaPonsel MyWapBlog pada 19:59, 30-Sep-14

ikuti instruksi di dalam file zip diatas.

Agung Aprianto pada 00:42, 02-Okt-14

Yg work cuma metal slug x doang lainya mental

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:49, 02-Okt-14

pastikan filenya iso, memang tdk semua game bisa, terutama yg memiliki kualiatas grafis tinggi.

Endang soeratno pada 10:59, 25-Okt-14

hp java cuman bisa ngiler.min ane jadi komentator yg keseratus ni,gerangan mau brikan apa kpadaku?
haha.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas