CorePlayer v1.36 S60v2 S60v3 S60v5 Symbian^3

March282013
S60v5 S^3 Anna Nokia Belle

Core Player adalah sebuah multimedia player yang mendukung berbagai codec.

Related Features:
- Support H.264
- Built-in YouTube support
- Flash/FLV Support
- Bluetooth support (ASDP and AVRCP)
- Support more than 24 languages (including Chinese)
- Podcasts, enhanced podcast, CoreCater support
- Support for GPU: Intel 2700g, ATI Imageon, QTv (limited support), Marvell Monahan Processors
- Core User Interface Common skin hanging (Widget)
- A variety of audio / video decoder support, similar to the CoreAVC can support high-resolution H.264 video decoding.
- CoreTheque Media Library allows you to easily manage your playlists and bookmarks
- Supported audio formats: MP3, MP2, AAC, MKA, WMA, Midi *, WAV, OGG, Speex, WAVPACK, TTA, FLAC, MPC, AMR, ADPCM, ALaw, MuLaw, G.729, GSM
- Supported video formats: H.264 (AVC), AVCHD, MKV, MPEG-1, MPEG-4 part 2 (ASP), DivX, XviD, WMV *, Theora *, Dirac *, MJPEG, MSVIDEO1
- Supported image formats: JPEG (420, 422, 440, EXIF Headers) *, BMP, GIF, PNG, TIFF, MJPEG
- Other supported formats: Flash / FLV, Matroska, ASF, ASX, AVI, PS, M2TS, TS, 3GPP, MOV, MPEG-4, OGM, NSV *
- Supported Streaming formats: HTTP, UDP, UDP Multicast, UDP Unicast, RDP, RTP. RTSP, RTCP (keep alive), ASX, ASF, Multicast, HTTP Tunneling

Download
>> CorePlayer v1.36 S60v2 .zip
>> CorePlayer v1.36 S60v3 .zip
>> CorePlayer v1.32 S60v5 .sis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

31 tanggapan untuk "CorePlayer v1.36 S60v2 S60v3 S60v5 Symbian^3"

Arya pada 06:30 PM, 29-Mar-13

patut dicoba

Luki pada 05:24 AM, 02-Apr-13

cara make apps nya gmana ya gan?
please jelasin gan,ane kurang paham!

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:54 AM, 02-Apr-13

Maaf sob, otak atik aja dlu nnti jg faham.. smile

unand pada 08:38 AM, 19-Jun-13

sertifikat kadaluarsa gan, gimana ini? Ane udah nyoba semua yg di atas, tapi tetep aja. Ditunggu jawabannya gan.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:09 PM, 19-Jun-13

Hack dulu hp km, caranya ada dibawah.

Khalid qaimkhani pada 06:23 AM, 26-Jul-13

Very nice palyer

richad pada 09:53 AM, 17-Aug-13

mobile security nya gak bisa di buka gan. Kayak ada registrasi imei. Gimana neh?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:36 PM, 17-Aug-13

Pke antivirus Dr.Web, caranya hampir sama.

Odenx pada 11:41 PM, 18-Aug-13

Mau nanya nie gan, qu pke nokia 500, aplikasi tv lokal online yg cocok apa gan, kdng ga ada suaranya, tolng petuahnya gan
di tunggu jwbny

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:04 AM, 19-Aug-13

Pke RealPlayer bawaan, pilih Link Streaming, masukan link:

INDOSIAR
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/indosiar2

TRANS TV
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/transtv2

TRANS 7
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/trans72

RCTI
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjktrcti/2

SCTV
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/sctv2

GLOBAL TV
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/globaltv2

MNCTV
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/mnctv2

ANTV
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/antv2

TVONE
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/tvone2

LBS A movie
rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/lmovie1

irfandi pada 07:55 PM, 25-Aug-13

mau tanya nih mas aq downlond film durasi 2jam pake komputer, terus aq pindah ke hp ,terus aq puter pake core player tp g bisa. Film ya format ya mkv. Mohon bantuanya.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:29 AM, 26-Aug-13

Mungkin keberatan RAM sob.

yanyan pada 08:45 AM, 03-Sep-13

mau nanya gan,udah di instal tapi ada tulisan 'tidak dapat menginstal aplikasi yang dilindungi dari penyedia yang tidak dipercaya'

ZonaPonsel MyWapBlog pada 09:01 AM, 03-Sep-13

@yanyan,
Hack dulu hp km, cara hacknya ada dibawah navigation blog, symbian selection.

Abas Ardiyan Efendy pada 10:29 PM, 03-Sep-13

Gan suruh Reg pake Imei ,Gmana Caranya ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:18 AM, 04-Sep-13

Yg versi brp? Coba masukan angka sembarang mungkin bisa.

yatagarasu pada 10:39 PM, 11-Sep-13

coreplayer bisa buat nokia c5-03 ga??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:17 AM, 12-Sep-13

@yatagarasu,
Bisa tp kurang kompatibel, Smartmovie lebih mudah.

Faisalmaruf pada 07:56 PM, 06-Oct-13

Wah keren nih sedot ah. Sedoooo ooooooooooottttttttt

Ompi Prayoga pada 05:10 AM, 09-Nov-13


Datang mengunjungi blog anda
habis jalan-jalan capek di blog lain smile
banget mampir dulu ah di blog ini #
biggrin ijin keliling di blog anda

Ubay pada 03:27 AM, 16-Dec-13

Ijin ambil v5 nya sob..

arga pada 09:50 PM, 17-Dec-13

gan ane mau tanya. Kalw streamingan lewat realplayer cara nya gmna ya ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:48 AM, 18-Dec-13

Harus udah 3G, km copy alamat streaming yg ane tulis di komentar sebelumnya, masukan di core player.

joko purnama pada 12:01 AM, 27-Dec-13

ga bisa di download ni

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:22 AM, 27-Dec-13

Bisa, pilih sesuai hp km, klik Download file -->

hendi shinobi bloger pada 08:46 PM, 07-Jan-14

ga compatible gan..5800xm..hmmmm...tolong dibantu...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:17 AM, 08-Jan-14

wah ane gk tau gan, di 5233 s60v5 ane bisa gan.

Seif pada 09:57 AM, 08-Jan-14

Waktu nginstall core player, muncul tulisan:"file rusak".mohon jawabannya.....,padahal sudah saya hack hp saya(nokia e5-00) dan kebanyakan file yg belum diinstal juga rusak.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:39 PM, 08-Jan-14

@Seif,
Apa file yg lain bisa di install?
Jika file lain bisa di install itu berarti yg rusak file CorePlayer.
Dan jika semua file tdk bisa di install, itu berarti km salah pakai installserver saat proses hack.

aulia-noor pada 04:28 AM, 22-Jan-14

link download untuk symbian s60v5 gak ada gan . Monggo dicek lg hehe ane mau download gan.

Ibnu pada 08:45 PM, 15-Jul-14

Terima kasih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas