Cara Hack Nokia 603 700 701 808 Belle FP2

July202013
Hack Nokia Belle

Toturial bagaimana menghack Nokia Belle dengan sistem baru yakni untuk Nokia 603, 700, 701, dan 808PureView, menghapus "certificate & component is built in errors".

Disini kita akan melakukan metode "SafeManager Quick Hack". Simak baik-baik dan lakukan dengan cermat step by step berikut ini,

Langkah 1
Download 2 program dibawah,
>> Nokia_Belle_FP2_Hack.zip
>> X-Plore_1.6.sisx

Langkah 2
Instal X-Plore dan buka X-Plore-nya, klik file Nokia_Belle_FP2_Hack.zip lalu pilih Nokia Belle FP2 Hack_signed.sis untuk menginstalnya di C:\ (memori internal), nanti semua file harus diinstal di C:\.

Langkah 3
Setelah instalasi maka aplikasi SafeManager akan otomatis terbuka, pilih "No" untuk tiga opsi yang muncul; Diagnosis condition, Auto Update, Activate AntiTheft.
Hack Nokia BelleHack Nokia BelleHack Nokia Belle

Langkah 4
Masih dalam aplikasi SafeManager, pilih Other > File Manager > Yes.
Hack Nokia Belle
Lalu pergi ke E:/FP2hack, pilih updatedswicertstore.dat, tekan Options > Copy
Hack Nokia BelleHack Nokia Belle
Selanjutnya pergi ke C:/resource/swicertstore/dat, tekan Options > Insert, masukan kode lalu Ok. Akan muncul permintaan konfirmasi "Replace file?" tekan "Yes".
Hack Nokia BelleHack Nokia BelleHack Nokia BelleHack Nokia Belle

Langkah 5
Buka X-Plore, buka Nokia_Belle_FP2_Hack.zip,lalu pilih klik RomPatcherPlus_3.1_FP2.sisx untuk menginstalnya di C:/.

Langkah 6
Buka aplikasi ROMPathcer+, lalu Options > All patches > Apply.
Selesai! Sekarang hp kamu sudah berhasil di hack.

Tambahan
Buka X-Plore, buka Nokia_Belle_FP2_Hack.zip, lalu klik RP+ AutoStart Addon for Belle FP2.zip, ekstrak folder resource & sys ke drive E:/ atau C:/. Ini gunanya agar RP+ akan otomatis aktif saat restart ponsel.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

62 tanggapan untuk "Cara Hack Nokia 603 700 701 808 Belle FP2"

Desmosedici pada 05:51, 20-Jul-13

Awaduh,, java cuma bisa ximax master.. Nice post master! Ditunggu kunballnya ya masteer! biggrin

MueMuen Bhaelah pada 00:51, 21-Jul-13

ma kasihh gan hp q dah ke heck,,,alkhamdulillah skarang udah bsa buat donload,,,,,tp yg jdi pertanyaan kok di lyar hp ada gmbr telpunya tu ada fungsinya nggak gan ???

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:04, 21-Jul-13

Itu ane kurang tau sob.

gain pada 07:34, 21-Jul-13

gan,rompacternya g bs d insall gmn gan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 09:52, 21-Jul-13

Langkah sebelumnya harus benar dulu baru bisa instal RomPatcher.

MueMuen Bhaelah pada 10:29, 21-Jul-13

owh ya ya makasih,,,,stelah di hak safemanagere kalau di hpus pengaruh ndak ya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:29, 21-Jul-13

Ngga apa-apa kyaknya.

MueMuen Bhaelah pada 12:07, 21-Jul-13

okey ma kasih banyK gan tutorial n infonya smile tinggal nuggu app idesignernya nih hehehe

Denznimbuzzer pada 02:29, 25-Jul-13

Gan hack P2.zip nya ga bisa d dulum mesti nginstal cloud dulu kata n

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:13, 25-Jul-13

Utk mendownload "Nokia_Belle_FP2_Hack.zip" gunakan OperMini.
Untuk membuka "Nokia_Belle_FP2_Hack.zip" gunakan X-Plore.

herman pada 06:31, 26-Jul-13

emang beda ny ap belle pf2 ma belle biasa.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:14, 26-Jul-13

Ane ga tau sih fiturnya, yg pasti memiliki fitur lebih dr Belle keluaran awal.
FP2 maksudnya Feature Pack 2, yakni ditambahkan fitur tambahan pd sesi ke2.
Biasanya aplikasi built-in lebih banyak.

NaLzSisx pada 06:52, 30-Jul-13

kang knpa saat saya buat folder swicertstore/dat/ kg ada notif (wrong) z?tlong dksh solusi

ZonaPonsel MyWapBlog pada 15:50, 30-Jul-13

Ngga perlu km buat, folder itu sudah ada, drive C:/resource/swicertstore/dat/

MueMuen Bhaelah pada 12:48, 05-Agu-13

gan untuk c5-03 pke cara yg mana yah makasih

ZonaPonsel MyWapBlog pada 14:19, 05-Agu-13

Di navigation ada cara hack symbian.

MueMuen Bhaelah pada 17:33, 05-Agu-13

okey gan ma kasih

arif pada 14:51, 29-Agu-13

dpt codenya drmn boz??? aq msukin 1065 kok wrong boz????

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:12, 30-Agu-13

Kode? Kode utk apa?

avin renaldi pada 09:58, 01-Sep-13

sob bgai mn carany hack hp C5 tlng ya...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:17, 01-Sep-13

@avin renaldi,
Cara hack utk C5 ada dibawah navigation blog, symbian selection.

jafar pada 14:07, 14-Sep-13

gan kok rompatchnya gak bisa di buka

attouch pada 00:07, 16-Sep-13

gan rompatcnya gk bisa di buka pada hal udah ikutin langkah" di atas..nokia 603,trimakasih

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:45, 16-Sep-13

Coba kamu ekstrak "RP+ AutoStart Addon for Belle
FP2.zip" di C, restart hp.
Coba install aplikasi unsigned.

uzair pada 00:35, 24-Sep-13

itu kan cara hack nokia 603 fp 2 <br />
klo nokia feature 1 gmna bos??<br />
soalnya klo ikutin cara hack nokia 603 fp2 diatas nokia 603 yg fp 1 gak bisainstal rom patcher bos

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:50, 24-Sep-13

Coba cara hack S60v5.

rofiq pada 16:26, 26-Sep-13

gan, kog rom pacther yg d instal g bsa dbuka ne. hp ane nokia 700. mohon petunjukx. tq

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:24, 26-Sep-13

Coba gunakan ROMPatcher s60v5.

adly pada 17:03, 10-Okt-13

gan kenapa ya ttpod di nokia E6 layar nya cuma stngah,dan idesigner juga stelah di instal cuma curat coret aja aku cari menunya gk ada,apa krena gagal hack / gmn ! Mhon bantuanya,hatur nuhun

ZonaPonsel MyWapBlog pada 17:11, 10-Okt-13

@adly,
itu memang aplikasinya yg tidak kompatibel, seperti idesigner yg utk layar 360x640, sedangkan layar hp km 640x480.

adit pada 13:54, 14-Okt-13

ga bisa tuh nokia gw 603 udh ikutin lngkah d ats rompachter ny ga bsa d buka cuma kedip doanx trus dwonload unsign jg ga bs d buka,gmna gan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 19:56, 14-Okt-13

@adit,
klo hp km fp1 , coba cara utk s60v5.

adit pada 09:23, 16-Okt-13

saya coba ya

adit pada 17:08, 17-Okt-13

gan hp gw udh ter hack,tp knp skrng buka web mlh ga bisa ya,klo udh ter hack kan app private sm sys udh bsa d buka kan,

ZonaPonsel MyWapBlog pada 22:59, 17-Okt-13

Pastikan pke APN standar.

wawan pada 22:11, 07-Nov-13

boss punya ane nokia 603 udah nyoba cara hack d atas stlah smunya terinstal knapa ,,ko masih ga bisa ngeheck ya bos tolong dong solusinya ,,udh nyoba beberapa kali tapi ttp ga bisa ,,makasih

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:21, 08-Nov-13

@wawan,
ini utk Belle FP2. Utk Belle FP1 mungkin beda.
ulangi lagi dgn cermat, utk pertama kali memang sering gagal.

wawan pada 11:36, 08-Nov-13

ok boss ,,
akan ku coba lagi.
Adakah cara lain untuk hack nokia 603.
Makasiih bos.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:47, 08-Nov-13

Ane taunya ini aja gan, coba search ke Google.

faky ajha pada 00:41, 21-Des-13

eh 603 tuh kn belle fp2 broo, coba lihat cmua tutoriirx d atas tuh smbil d hacked hpx kmu, insa allah bsa. punyaq 603 juga di hack smbil lhatin cara d ats.
#wawan

#wapblog. makcih ea tuk itu (cara hacked belle) biggrin tpi qw install golden phyton ko' g' bsa boos (eror) d blang hack hp qw tdak brhasil g' mnkin coz aq udah cermati smuax cara d atas tuh dn brhasil, tpi tetep g' bsa pdahal qw g' prnah ngenstall phyton sebelumx. GMNA CRAX NIH BOSS, AD G' GOLDEN PHYTON YG COCOK MA #BELLE_FP2_603
NB: mohon jwabnx boos biggrin

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:45, 21-Des-13

@faky ajha,
ane rasa python gk bisa buah S^3 bahkan belle.

marwah pada 02:02, 04-Jan-14

gan,mau tanya..pas udah selesai donlod semua nya,tinggal step akhir mau buka aplikasi rompatcher+ kok gak bisa di buka gan ?
Itu kenapa ya ?
Hape ane 701

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:10, 04-Jan-14

@marwah,
Pastikan OS km Belle FP2.
Ulangi langkah dgn benar.

marwah pada 06:36, 04-Jan-14

Nokia 701 OS belle fp2 kan om ?
Seandainya tidak bisa di buka gimana gan ?
Makasih...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 13:31, 04-Jan-14

@marwah,
awal rilisnya cuma OS Belle, rilis kedua Belle FP1, lalu Belle FP2. Nokia 701 tdk semua pke Belle FP2.
coba km pke cara yg sama dgn s60v5, caranya ada dibawah navigation blog.

muemuen pada 22:36, 12-Jan-14

marwah,punya q juga 701 nih bisa di heck dg mudah

akrir pada 07:09, 25-Jan-14

gan?stlah saya hack.aplikasi editor photo&vidio hilang gan.dan jejaring bawaan hp g fungsi.tu gmn gan.bisa g editorny photo&vidio di munculkan lagi. Di NOKIA 700

ZonaPonsel MyWapBlog pada 17:47, 25-Jan-14

@akrir,
ane jg gk tau caranya, atau klo perlu hard reset.

yusup pada 00:34, 09-Peb-14

sorry gan, emang di hack buat apa ? Apa hp bisa makin canggih ? Apa aja manfaat nya ? Maklum ane masih awam sama hp ane (nokia 603). Tolong penjabaran nya kawan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:59, 09-Peb-14

Utk bebas menginstal semua aplikasi.

setyo aji pada 17:58, 28-Peb-14

gan kok nokia belle FP2 Hack nya setelah d instal jadine bahasa cina, padahal udah tak pilih yg inggris.?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:08, 28-Peb-14

Coba install ulang.

arki pada 09:25, 07-Mar-14

Gan nanya donk klo install android di nokia 700 gimana caranya gan...? share donk...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:57, 07-Mar-14

@arki,
gk bisa.

muemuen bae lah pada 19:00, 10-Apr-14

gan kok peralatanya ndak bisa di donlod yah

muslih njebok pada 17:30, 15-Jun-14

bos kira2 bsa gk untuk e7 belle,kmren aq dh cba hack pke norton tp ktrngn file rusak

ZonaPonsel MyWapBlog pada 18:20, 15-Jun-14

silakan coba gan, file rusak itu salah pemakain installserver

muslih njebok pada 19:02, 15-Jun-14

saya dah coba dgn cara postigan agan ini,tp disaat proses terakhir rompacherplusnya gk bisa di instal,pdahal aq dh gnti,mhon bantuan spnuhnya gan

muslih njebok pada 20:32, 15-Jun-14

gan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 20:37, 15-Jun-14

km pke cara hack satunya, di bawah navigation blog, klik "cara hack tanpa cer&pc"

yyyaaa pada 20:46, 30-Jun-14

gan ane udah berhasil hack 603 nya, tapi kok gk ada yg berubah ya ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:25, 01-Jul-14

klo masih gk bisa install unsigned, tanda belum hack.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas