Angry Birds Multiscreen - Game Java Phone (Nokia, Sony Ericcson, Samsung, and other)

July182012
Angry Birds Java jar
Download game Angry Birds Mobile for all screen:
>> Angry Birds v1.00 .zip
>> Angry Birds Rio .jar
>> Angry Birds Halloween .jar
>> Angry Birds Space .jar
>> Angry Birds Lite Version .jar (660KB)
>> Angry Birds Touchscreen .jar

More...
>> Angry Birds 128x128 128x160 .jar
>> Angry Birds 176x208 176x220 .jar
>> Angry Birds 240x320 240x432 .jar
>> Angry Birds Samsung 240x320 .jar
>> Angry Birds Season 240x320 .jar
>> Angry Birds Space Touchscreen .jar
>> Angry Birds Star Wars 240x320
>> Angry Birds Star Wars II 240x320 240x400 + Touchscreen

>> *Angry Birds for S60v5 Symbian^3

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

125 tanggapan untuk "Angry Birds Multiscreen - Game Java Phone (Nokia, Sony Ericcson, Samsung, and other)"

Sableng pada 03:12 PM, 18-Jul-12

udah punya bro,,mantab.

Modding homescreen E63 / E71 mirip symbian^3 Belle green trees

http://setia-hatiku03.heck.in/modding-homescreen-e63-e71-mirip-symbian.xhtml

Hamdan pada 05:55 PM, 26-Jul-12

untuk 6600 x ada gan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 02:54 AM, 27-Jul-12

for all screen: semuanya.

Faruq pada 06:07 AM, 27-Jul-12

Ukuran 128x160 ada gak

ZonaPonsel MyWapBlog pada 11:10 AM, 27-Jul-12

More...
>> Angry Birds 128x128 128x160 .jar

valentino pada 05:58 AM, 05-Aug-12

maaf bro sblumnya
gameny di instal kuq error..
Mhon infonya..

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:57 AM, 05-Aug-12

tipe hp kamu berapa?? kamu instal yg mana??

enam pada 10:27 AM, 17-Aug-12

untuk hp s40v3 yang rio pakah ada?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:31 PM, 17-Aug-12

Angry Birds Rio di atas bisa di pakai di s40v3.

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 08:49 PM, 19-Aug-12

mantap banget game.x. . .
Izin follow mas, ditunggu follback.x. . . biggrin

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 08:50 PM, 19-Aug-12

Izin follow mas, ditunggu follback.x. . . biggrin

ferdi setiadi pada 06:42 PM, 10-Sep-12

untuk touch screen atw enggak?

Hp ku s602

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:49 PM, 10-Sep-12

touch ngga touch bisa.

ferdi setiadi pada 03:20 PM, 11-Sep-12

tapi yang mana??

aku maunya yang kaya di gambar..

bukan yang terbang aja...

biggrin

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:03 PM, 11-Sep-12

klo kek di gmbr Angry Birds Space,,
tp ane ngga tau bisa ato ngga di S60v2.

dimas arman pada 02:34 PM, 16-Sep-12

angry birds buat E63 bsa gk

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:35 PM, 16-Sep-12

bisa...

Afna Adani pada 12:30 PM, 26-Sep-12

Mantap bener sobat, ditunggu kunbalnya.

alex tk pada 02:31 PM, 26-Sep-12

klo bwt nokia asha 306 bsa gx

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:01 PM, 26-Sep-12

kamu bisa coba yg
>> Angry Birds Samsung 240x320 .jar

itu utk hp layar sentuh.

danny pada 02:24 PM, 01-Oct-12

gamenya bisa buat nokia asha 306

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:52 PM, 01-Oct-12

beberapa ada yg support touch bisa coba aja.

aagg pada 07:45 PM, 05-Oct-12

cara nghack gimana gan?mau download angry bird ga bisa.nokia E71

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:53 AM, 06-Oct-12

angry birds di atas bisa di mainkan tanpa harus di hack.

klo mau cara hack, lihat di bawah navigasi blog ada cara hack Symbian.

nando pada 01:36 PM, 09-Oct-12

bro gimana utk 5200
gak bisa

ZonaPonsel MyWapBlog pada 07:42 PM, 09-Oct-12

coba yg Angry Birds 128x128 128x160 .jar

genjik pada 01:05 PM, 30-Oct-12

ijin sedot gan

Sa'dulloh pada 02:39 PM, 30-Oct-12

klo untuk s40v3 yg resolusi 128x160 bisa gk ?

sandi pada 10:25 AM, 09-Nov-12

kok pas buka angry bird V rio ad tulisan out of memory error
java\langOFmemoryerror mohon pencerahan

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:05 PM, 09-Nov-12

berarti tdk cocok utk hp km.

indrabungsuragiel pada 05:58 AM, 18-Nov-12

saya udah folw.ane dtngu folbk ya

Fitri pada 05:00 PM, 12-Dec-12

Gan,,ada ga angry bird utk res. 320x240 atw utk C3 nokia,,udh cb pke utk nokia tp ga da yg cocok resolusiny,,,tlg bantuanya gan,,bs donlod dmna????
Thnks gan.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:35 PM, 12-Dec-12

Dah di coba satu-satu belum, beberapa game ada yg multiscreen.

Fitri pada 06:05 PM, 12-Dec-12

Udh cb AB lite version sm AB 240x320, resolusiny ga pas gan.da info donlod linkny ga gan???thanks...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 08:33 PM, 12-Dec-12

ngga punya linknya gan, semua game angry birds diatas ja lupa dimana downloadnya biggrin

irman rastafara pada 02:40 AM, 13-Dec-12

gan. .tdi sya dowload angry bird space pas udah slesai. . .hp sya berkata FILE YANG DISIMPAN TERLALU BESAR. . Gimana ni.?

Nokia x2

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:46 AM, 13-Dec-12

sepertinya km hrus mendownload lewat pc, memang agak sulit klo mendownload file besar langsung dr ponsel Java.

Kucluk pada 11:07 AM, 14-Dec-12

Yg buat nokia asha 311 bos,,,!!!240x400 angry bird rio+hallowen...g bisa d buka.tolong minta file nya.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:28 PM, 14-Dec-12

Masih susah cari yg touchscreen, klo ada nanti di update.

Harya vandika pada 03:45 PM, 14-Dec-12

Bro kok hp gw asha 303 s40 k ga ada adanya s60

Harya vandika pada 03:53 PM, 14-Dec-12

Oh iya kok kalo gw download selalu ada file terlalu besar disimpan padahal udah gw apus apusin

ZonaPonsel MyWapBlog pada 08:36 PM, 14-Dec-12

Coba kamu kosongkan memori ponsel, pindahin semua file ke Kartu Memori MMC.

diar febrian pada 06:41 PM, 21-Dec-12

kalo yang angry bird space untuk java ukuran 128x160 bisa gk??

latiefe pada 07:19 PM, 21-Dec-12

ijin comot sob,,,

ZonaPonsel MyWapBlog pada 07:50 PM, 21-Dec-12

@diar febrian
mungkin berat sob...

kamal hadi nawawi pada 10:09 PM, 21-Dec-12

bro,pgn cb2 ne,tk nk2600c co2kx pan y?pnasarn pgn cb gme ne

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:18 AM, 22-Dec-12

Coba Lite Version.

alfi pada 01:59 PM, 24-Dec-12

kalo abis download ke nokia e63 trus installnya failed gmana bro? Ada notif contact app suplier gitu, thanks

ZonaPonsel MyWapBlog pada 05:28 PM, 24-Dec-12

Berarti tidak bisa sob, coba versi lain.

fandy pada 06:58 AM, 25-Dec-12

kalo hp e63 yg mana bos...?

A'an pada 08:04 AM, 25-Dec-12

yang bwt samsung gt-e2652w ada kaga?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 09:03 AM, 25-Dec-12

for all screen: (utk semua screen selama tdk berat gamenya dimainkan)

Samsung GT E2652w coba yg for all scree atau 240x320, support atau tidaknya utk touchscreen sy tdk tau.

angga pada 04:54 PM, 02-Jan-13

ane minta angry bird halloween yg ZIP dong bos , soalnya hp ane gak bisa dowload jar ...

Di tunggu boss ...

mitsu albinanta pada 10:36 AM, 03-Jan-13

utk hp cina bz 240x320 bz,g@k?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:08 PM, 03-Jan-13

Emang pke hp apa, klo symbian pke opmin sis/sisx

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:26 PM, 03-Jan-13

@mitsu
sy rasa ngga bisa, game angry birds ini cukup berat.

Hafiz pada 06:54 PM, 06-Jan-13

sob kalo yang suport buat nokia asha 306 yang mana aja ya?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 09:22 PM, 06-Jan-13

coba dulu yg Angry Birds 240x320 240x432 .jar
ga ingat jg sob mana sj yg support touchscreen.

leo pada 08:13 AM, 13-Jan-13

kok gk ada yg cocok untuk hp nokia asha 305

ZonaPonsel MyWapBlog pada 12:53 PM, 13-Jan-13

Dah dicoba semuanya belum? smile
Game angry birds ada yg support touchscreen ada yg ngga.

idan pada 07:45 AM, 15-Jan-13

buat hp cross pd 100t bisa gak

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:50 PM, 15-Jan-13

Coba aja smile
tapi biasanya berat ..

Ahmad pada 04:21 PM, 20-Jan-13

Buat hp asiafone af 909 Bisa ga yah.Soalnya pas download ga sampai tuntas.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:18 PM, 20-Jan-13

Coba aja..
tapi biasanya berat selain nokia soner samsung...

adi pada 11:43 PM, 24-Jan-13

buat e71 yg blm di hack bisa ga bro?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:28 AM, 25-Jan-13

Bisa.

teddy pada 10:23 AM, 27-Jan-13

eh game meboy jar yg bakugan ada?

Dandin pada 02:57 PM, 27-Jan-13

mantap gan game ea

Dandin pada 02:57 PM, 27-Jan-13

mantap gan game ea

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:21 PM, 27-Jan-13

@teddy
Ngga ada.

Adzam syach pada 06:22 PM, 28-Jan-13

Game y kren gan coba dunlud yg agry brids space, tpi syang y brat d'n0kia asha 202 q, cuma bs buka trus loading y lama n brhnti di loading 63...

firman pada 05:34 PM, 02-Feb-13

Kak maksudnya lite version apa?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:18 PM, 02-Feb-13

Versi ukuran ringan.

rizkyoctorian pada 12:23 PM, 05-Feb-13

kalau hp cross h1t,bisa gak angry birds nya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:22 PM, 05-Feb-13

tdk tau sob, di coba aja smile

ufuk timur pada 12:53 AM, 09-Feb-13

hpq nexian,wkekwk

Andros pada 08:35 AM, 09-Feb-13

Kalau game elite version,gamenya gimana bentuknya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:05 AM, 09-Feb-13

Lite version itu maksudnya ukuran ringan tidak banyak memakai memori RAM.

Andros pada 11:03 AM, 09-Feb-13

Klw untuk hp nokia 2630 ada ngak?,please informasinya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 02:02 PM, 09-Feb-13

Pilih yang 128x128 128x160 sob.

tri kuncoro pada 12:08 PM, 12-Feb-13

buat se yendo dan nokia 5310 express yang mana ?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:06 PM, 12-Feb-13

5310+Yendo=240x320

tiomah pada 04:50 PM, 12-Feb-13

games angry birds nya bisa di download di samsung champ duos ga yah....!

Kusnadi Anwar pada 09:44 AM, 23-Feb-13

mantap gan!!!

Izin ngelink ya!!! smile

husni hebat pada 01:40 AM, 26-Feb-13

bagaimana dengan game pes 2013 dimana?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 07:04 AM, 26-Feb-13

PES 2013 tunggu akan di post..

Mohamad Amin pada 12:05 AM, 12-Mar-13

I LIKE your Weplog/my mobile: SonyEricsson-W20ibiggrinExcuse me!!!very nicewinkvery good:'(PerfectB-).

roy pada 08:55 AM, 24-Mar-13

hp 532 xm bisa gx

ZonaPonsel MyWapBlog pada 09:59 AM, 24-Mar-13

bisa.

Revan13 pada 08:48 PM, 25-Mar-13

Ijin comot gan...! mrgreen ditunggu kunbalnya ->www.R3v4n13.mywapblog.com

Muhammad Jalaluddin pada 06:52 PM, 05-Apr-13

Izin comot gan.

dhheelfii pada 12:32 PM, 28-Apr-13

kk klo hp nokia asha 306 download game angry bird rio yg mna?
ditunggu y blznya

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:12 PM, 28-Apr-13

>> Angry Birds Touchscreen .jar

dhheelfii pada 07:03 PM, 29-Apr-13

Ok kk

erik pada 09:02 PM, 30-Apr-13

kang, knp koc download game angry bird v1.00.zip gagal trs..?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:10 AM, 01-May-13

Ngga bisa didownload lewat hp Java.

moh alan pada 06:17 AM, 11-May-13

salam kenal gan ...ijin sedot gan.....

dierry cartaz pada 06:17 PM, 18-May-13

kalo permainan angry bird yang ukuran 230x240 untuk hp samsung corby 2 ada ga

ZonaPonsel MyWapBlog pada 07:26 PM, 18-May-13

pilih yg touchscreen.

ZonaPonsel MyWapBlog pada 07:27 PM, 18-May-13

pilih yg touchscreen.

Aldy pada 02:47 AM, 31-May-13

Koq download yang multiscreen angry birds litel di nokia 2690 layar kebesaran

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:33 AM, 31-May-13

Beberapa game multiscreen utk layar standar 240x320.

Aldi pada 06:00 AM, 31-May-13

Jadi untuk yng 128x160.. Yng mna ...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 10:58 AM, 31-May-13

>> Angry Birds 128x128 128x160 .jar

Aldy pada 12:07 AM, 01-Jun-13

Gan.. Aq mau angry birds yng pake ketapel !

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:06 AM, 01-Jun-13

Seingatku ada sih, tp ga ingat yg mn..

Aldy pada 05:19 AM, 05-Jun-13

Cuy.. Bisa buat mito 566 touchscreen kh ...

ZonaPonsel MyWapBlog pada 06:55 AM, 05-Jun-13

Silakan coba.

fadel syahfatzal pada 12:41 PM, 29-Jun-13

gan knpa angry birds space nya gak mw di hp asha 305

ruben wijaya siahaan pada 07:15 PM, 14-Jul-13

broo.. ijin sedot..
oh y angry birds untk nokia asha 306 ada g??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 02:37 AM, 15-Jul-13

Pilih yg touchscreen.

agoes pada 09:21 AM, 18-Jul-13

, klo yg buat gemini 8520 ad gak gan?

ZonaPonsel MyWapBlog pada 01:26 PM, 18-Jul-13

Coba yg lite version, yg lainnya mungkin juga bisa, krn multiscreen.

Dicky cahya saputra pada 05:09 PM, 29-Aug-13

Kok pas di klik download file muncul ny http.com. Minta solusi ny sob :-/

Rizky zawix pada 02:19 PM, 13-Oct-13

Kunjungan perdana gan.
Saya nyimak saja.
Jika ada waktu, dimohon untuk kunbal!
http://rizkyzawix.mywapblog.com/kumpulan-games-angry-bird-java-lengkap.xhtml

ferdi pada 12:02 PM, 21-Dec-13

Saya kisal

HILMYJR pada 05:25 AM, 23-Mar-14

Gan gimana cara download nya ane pake hp Nokia asha 305

ZonaPonsel MyWapBlog pada 03:10 PM, 23-Mar-14

udah bisa, klik link di atas, lalu klik download file -->

HILMYJR pada 07:35 PM, 23-Mar-14

Udah di coba klik download file ---> nya tapi kok malah di situ mulu

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:54 AM, 24-Mar-14

gunakan operamini.

Rugame Java pada 06:22 PM, 08-May-14

kesalahan sertifikat gan ...
Hp e63
Yang di tes angry bird rio

Hp sudah berstatus hack

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:09 AM, 09-May-14

klo aplikasi lain yg unsigned bisa gk?
klo gk bisa berarti hp km blum hack.

Rugame Java pada 03:44 PM, 09-May-14

bisa hampir semua aplikasi unsigned karna memang hp sudah hacked,,,tpi knapa tidak bisa ??

ZonaPonsel MyWapBlog pada 04:18 PM, 09-May-14

Open4aAll + Installserver warna hijau gk?

Rugame Java pada 02:32 PM, 10-May-14

sudah warna hijau . . .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas